Selasa, 21 Januari 2020

Mengubah Kuota Khusus dengan Aplikasi AnonyTun


Dewasa ini, penerapan aplikasi hand phone yang bisa memberikan izin penggunanya untuk mengakses VPN mulai dilirik. AnonyTun ialah salah satu aplikasi pengakses VPN yang sistem kerjanya dapat dikustomisasi cocok dengan harapan pengguna. AnonyTun bisa dipasang secara cuma-cuma dan berfungsi pada hp dengan cara operasi Android, serta akan memakan ruang data pada telepon pintar kurang lebih 2 MB saja. AnonyTun merupakan aplikasi VPN yang berasal dari pengembang atau developer Art of Tunnel. Versi terbarunya sudah mencapai teladan 8.7 yang diperbarui terakhir pada 24 Juni 2019 lalu.

Sebelum membahas kegunaan-kegunaan lainnya dari aplikasi AnonyTun, akan diperkenalkan terpenting dahulu apa itu VPN. https://www.anonytun.com dasarnya, VPN yakni sebuah jaringan jalan masuk yang membikin penggunanya seperti menghilang atau tidak terdeteksi jejaknya di dunia maya. Umumnya, penggunaan VPN dipraktikkan oleh pengguna di Indonesia untuk mengakses situs atau web tertentu yang tak diizinkan di negara ini. Maka dari itu, perlu trek khusus untuk benar-benar bisa masuk ke dalam laman tersebut, ialah dengan meminjam identitas skor akses milik negara lain. Selain itu, dengan penggunaan jalan masuk yang bukan berasal dari negara sendiri, sejumlah kuota dengan segmentasi khusus bisa diubah sebab identitas pengguna tidak terdeteksi.

Cukup perihal identitasnya, kini mari cari tahu lebih lanjut tentang aplikasi VPN yang khas dengan warna oranyenya ini. Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah metode kerjanya. Pengguna bisa melakukan kustomasi pada AnonyTun untuk berfungsi dengan VPN publik yang tersedia di semua negara. Yang khusus, AnonyTun dapat diaplikasikan sebagai jalan masuk pengubah sejumlah kuota khusus menjadi kuota awam yang dapat dinikmati pengguna provider. Anda mungkin familiar dengan kuota khusus musik dan video? Aplikasi ini akan mengonversi variasi kuota tersebut menjadi reguler.

Kecuali secara khusus dan paling utama dicari oleh pengguna yang mengunduh aplikasi VPN yaitu keterbukaan akses dunia online. Dengan memasang dan membuka AnonyTun, pengguna bisa melaksanakan jalan masuk dengan VPN atau nilai akses negara lain. Penerapan ini berarti, website atau web internet yang terblokir di Indonesia akan terbuka dengan jalan masuk dari negara lain.

Lebih lanjut, hal ini membuat pengguna menjadi tidak dikenali dan terekam jejaknya (anonymous) di website maya. Tentunya, pengguna bisa mengalami hal ini karena identitas melewati VPN disamarkan. Kecuali itu, AnonyTun membantu pengguna mengerjakan konfigurasi layanan dengan VPN publik lain.

Terakhir, sekiranya Anda termasuk yang kurang dapat memanfaatkan kuota dunia maya tertentu karena tidak sesuai keperluan, AnonyTun hadir sebagai solusi. aplikasi VPN ini, via sejumlah pengaturan pada komponen menu, membikin pengguna dapat merasakan kuota khusus yang akan diubah menjadi kuota awam 24 jam. dengan aplikasi AnonyTun? Segeralah download dan pasang pada hand phone Anda.

Sumber :
https://www.anonytun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar