Senin, 27 Januari 2020

Menggunakan Hero Selena pada ML

Mobile legends sapa yang tidak mengenal atau pernah mendengar games online tersebut. Mobile legends atau yang sering dikenal ML ialah games berjenis MOBA yang biasanya terpasang di android. Games itu menampilkan kaum hero yang memiliki superioritas dan kepandaian yang berbeda-beda, salah satu hero yang ada di ML yaitu Selena. Selena adalah salah satu johan favorit sampai banyak tips menggunakan selena ML karena banyak orang yang ingin mengetahui cara memakai hero itu.

Image result for Mobile Legends

Selena adalah hero pada permainan Mobile legends yang dapat berubah bentuk menjadi assasin. Hero ini ternyata memiliki kaum kelebihan. Kelebihan-kelebihan yang dimilikinya yaitu mage DPS yang baik. Maksudnya yaitu bisa membunuh lawan dengan segera, selain itu juga bisa bermain luar biasa kuat dalam awal produk karena memiliki beberapa kombinasi skill. Tak heran jika hero ini mampu mendominasi dalam satu permainan.

Superioritas yang lain yakni mobilitasnya yang cukup semampai. Sehingga luar biasa menguntungkan untuk digunakan dalam sebuah permainan. Kelebihan yang dimiliki hero tersebut membuat banyak orang yang ingin mengetahui tips menggunakan selena ML. Tips-tips ini dapat tersua dari berbagai media khususnya media dunia maya. Saat telah banyak web - web atau blog yang menampilkan informasi hal tips-tips tersebut.

Hero selena ini dalam penggunaannya diperlukan pemahaman jalan bermain yang benar, jadi tidak mudah dikalahkan. Tips yang mula-mula yaitu farming. Kunci kemajuan dari johan ini yaitu ketika memiliki banyak gold yang diatas player yang lain atau musuhnya. Tips yang kedua yaitu spam skill abyssal trap dan abyssal arrow. Skill-skill tersebut dibutuhkan untuk menggulung lawan bermainnya. Tips yang ketiga yakni dengan memakai kombo. Kombo skill memproduksi hero selena lebih gampang membunuh lawan-lawannya.


Tips menggunakan selena ML sebenarnya sama jauh beserta menggunakan hero lainnya. Walaupun demikian dibalik khasiat yang dimiliki tentu saja terjumpa kelemahannya. Jadi,, menggunakan johan ini pula perlu menggubris kelemahan yang dimilikinya, oleh karena itu dapat mengantisipasi adanya ofensif dari bermitra. tips teknologi -kelemahan yang dimiliki dapat ditutupi jika pengguna menguasai skill-skill dalam mengoperasikan hero tersebut.

referensi:
https://indogeek.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar