Jumat, 31 Januari 2020

Mengetahui Posisi Seseorang Via Facebook


Semua orang pada zaman kini tentu mengetahui aplikasi Facebook. Facebook adalah sebuah platform komputerisasi yang diaplikasikan sebagai sarana komunikasi sosial oleh banyak orang di semua penjuru dunia. Dengan semakin banyak pengguna, tentu Facebook juga kian memperhatikan mengenai layanan yang diberi. cara gampang mengenal lokasi teman di aplikasi Facebook 2020 ialah layanan terbaru yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Jadi bukan hanya difungsikan sebagai instan messaging semata, tapi para pengguna Facebook juga dapat memanfaatkannya sebagai sarana pencarian lokasi seseorang.

Untuk saat ini fitur aplikasi Facebook memang telah betul-betul berkembang lebih maju dengan menghadirkan sarana berbagi lokasi atau basa juga disebut Live Location. Jadi dengan fitur ini kita akan bisa saling berbagi lokasi terupdate secara live di mana saja berada. Melewati aplikasi ini Facebook dapat dikatakan mampu bersaing dengan Google Maps dalam bidang pemetaan lokasi. Bukan hanya beragam lokasi saja yang dapat kita lakukan dengan adanya layanan fitur terupdate Facebook ini. Pemanfaatan lain yang tidak keok menarik merupakan kita dapat mencari tahu lokasi sahabat atau keluarga ketika mereka mengaktifkan fitur live location ini.

Sisi menarik dan bisa dibilang poin plus dari fitur live location pada Facebook adalah kita kapabel mengetahui jarak yang dimiliki dengan teman. Jadi, di ketika kita sedang melakukan perjalanan atau berwisata ke sebuah daerah, maka bisa mengenal siapa-siapa saja teman yang memiliki jarak terdekat. Jadi nantinya dapat saling berkunjung atau bersua dengan sahabat tersebut. Nah, tentu yang menjadi situasi sulit kini ialah bagaimana sistem gampang mengetahui lokasi teman di aplikasi Facebook 2020 hal yang demikian. Bila mau tahu simak berita di bawah ini!

Untuk memulai fitur pencarian lokasi teman, pertama yang perlu dilakukan adalah membuka ID Facebook yang telah dijadikan atau dimiliki. Masuk dan buka menu messenger pada akun Facebook. Seandainya sudah dilakukan, karenanya pilihlah ikon menu “location”. Ikon menu ini perlu dipilih agar nantinya kita dapat menjalankan berbagi lokasi dengan para teman. Kita juga bisa melanjutkannya dengan memilih ikon menu “more” untuk memberikan kabar lokasi yang lebih lengkap.

Sebagai pengguna Facebook, kita bisa memperhatikan dengan terang lokasi keberadaan pada peta secara seketika. Sahabat akan bisa mengenal pergerakan kita selama 1 jam setelah pengaktifan fitur ini.

Bagi yang ingin melacak eksistensi kawan, karenanya perlu menuju pada ikon “nearby friend”. Nantinya akan muncul nama-nama teman yang memiliki lokasi dekat dengan kita. Bahkan layanan fitur dari Facebook uni dapat memberikan estimasi waktu yang diperlukan ketika kita ingin menuju lokasi dari teman tersebut. Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan? Jadi apa lagi yang ditunggu? https://infosolution.biz/2020/01/23/cara-mudah-mengetahui-lokasi-teman-di-aplikasi-facebook-2020/ mencoba cara mudah mengetahui lokasi sahabat di aplikasi Facebook 2020 dan nikmati keuntungannya.

Sumber :
https://infosolution.biz/2020/01/23/cara-mudah-mengetahui-lokasi-teman-di-aplikasi-facebook-2020/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar