Selasa, 21 Januari 2020

Mengecek Tagihan Listrik Dengan perantara PLN Mobile

Saat ini semua urusan atau tingkah laku dapat dikerjakan secara on line melalu smartphone. Salah satu urusan yang dapat memudahkan Kamu yang bisa dilakukan secara online salah-satunya yaitu cek tagihan listrik PLN. Jika dulu ketika mengecek tuntutan listrik kudu menunggu aparat yang menilik meteran untuk datang ke rumah waktu ini Anda siap lakukan dengan mudah secara online dengan perantara nabi smartphone.

Layanan ini sangat mudah kalau digunakan. Jalan yang dapat dilakukan untuk cek tagihan listrik PLN secara on line dapat dikerjakan dengan bervariasi macam jalan. Sebelum menggunakan layanan itu Anda mesti mengetahui instalasi apa yang Anda gunakan untuk listrik pada rumah Dikau apakah prabayar atau pasca bayar. Jika Anda mempergunakan layanan prabayar tentunya Kamu lebih dimudahkan karena Anda hanya mengamati pulsa listrik di wisma Anda apakah masih ataupun tidak tanpa harus menyambut tagihan yang diberikan pada setiap bulannya.

Image result for PLN
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar yang baru yang bisa Anda manfaatkan untuk melihat tagihan listrik PLN yakni dengan menggunakan aplikasi PLN mobile. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur diantaranya sifat pengaduan, permohonan, pembayaran serta informasi. Kalau Anda menggunakan aplikasi itu maka dapat digunakan untuk mengetahui meski besarnya tuntutan listrik rumah Anda, informasi transaksi jika Anda merebut token listrik dan zona untuk pembayaran listrik terdekat.

Selain melalui aplikasi mobile PLN, cara yang siap digunakan untuk cek tagihan dengan memakai situs e eCommerce. Website ini memberikan berbagai orang kemudahan yakni dapat bernilai untuk berbuat pembayaran dan melihat tagihan listrik. Caranya dengan jalan memasukkan publikasi pelanggan ataupun nomor meter maka tagihan akan otomatis keluar dan Anda bisa membayarkannya dengan langsung.

Tersedia juga cara cek tuntutan listrik melalu sms. Cara ini lazimnya digunakan jika orang kesulitan menggunakan smartphone atau gawai. Cara yang dilakukan dengan menggunakan format REK spasi no id pelanggan Anda kemudian membawa ke nomor 8123. Dana yang Anda tanggung jika menyampaikan pesan itu yaitu 500 per pesan.

Cara yang terakhir yang digunakan untuk cek tekanan listrik PLN yaitu dengan perantara nabi call center. Anda siap menghubungi call center PLN dengan menekan nomor 123. Contoh luas yang dapat Anda manfaatkan jika Kamu menghubungi PLN yaitu menekan kode daerah daerah Anda dan menekan 123.

referensi:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar
https://id.wikipedia.org/wiki/Listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar