Selasa, 28 Januari 2020

Keberhasilan Bermain Free Fire

Bagi Kamu pecinta game tentu bukan asing lagi dengan game battle konsumtif dimana nyata peperangan dalam sebuah map atau rangka yang sama. Ada beberapa game yang memiliki genre itu yang paling booming satu diantaranya adalah Free Fire. Game yang menyimpan unsur play zone juga ciri khasnya yaitu loot sangat disukai banyak orang. berikut beberapa kelebihan dari game tersebut.

Garena Free Fire secara spesifikasi yang tinggi merupakan idaman seluruh orang, tetapi sayangnya tidak semua orang-orang bisa memilikinya. Oleh karena itu, permainan ini merupakan alternatif yang sangat indah untuk Kamu pemilik smartphone yang tidak mendukung game-game diantaranya PUBG Mobile, dimana mempunyai kapasitas gede.
Image result for Free Fire
Free fire juga punya karakter yang beda dan memukau, selain itu sebagai tokoh Anda dapat membuat watak Anda sendiri semenarik kiranya dengan bervariasi bentuk wajah atau kostum. Game pada karakter juga berfungsi serupa pengganti player dalam dunia game. Tatanan skin serta aksesoris disediakan dengan lengkap, jadi Anda bisa menciptakan player sesuai beserta yang Anda inginkan.

Kelebihan selanjutnya dalam permainan ini ialah matchmaking yang hanya berjumlah 50 orang pemain, bila pada permainan royal battle kebanyakan itu mempertemukan sebanyak 100 tokoh dalam match yang sama, oleh karena itu lebih lambat dan bakal terkesan membosankan saat menyambut pairing daripada masing-masing pemain. Dengan tokoh yang lebih sedikit jadi permainan bisa dimainkan pada waktu yang lebih sempit. Sehingga ruang tunggu pra permainan bukan terlalu lama.

Pada tahun 2018 terutama game ini mendapatkan prestise dalam Om google user choice award sebagai game yang paling banyak dipilih oleh pengguna. Sehingga bukan diragukan lagi bahwa game ini luar biasa disukai dan dipilih sebagai permainan dalam smartphone.

Demikian beberapa keberhasilan dari permainan Free fire, Anda mampu mengunduh game ini bila bosan permainan royal battle seperti PUBG yang notabene berisi player yang sudah biasa cukup handal. Itulah hal-hal yang mampu Anda pertimbangkan dan keuntungan jika tampil game tersebut. semoga bisa bermanfaat dan semakin mencampur ilmu tentang dunia game

referensi:
https://esportsku.com/mobile-esports/free-fire-esports-mobile/
https://id.wikipedia.org/wiki/Garena_Free_Fire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar