Sabtu, 04 Januari 2020

Harga Telpon Pintar Samsung Dengan Ragam A10

Ketika Anda mendengar Telepon dengan merk Samsung pasti Anda akan membayangkan alangkah mahalnya harga Telepon hal yang demikian. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, sebab ketika ini Samsung mengeluarkan produk terupdate yang dapat dirasakan oleh kalangan masyarakat menengah. Bagaimana tak, harga Pintar Samsung a10 dan a10s ini mempunyai harga atau dibanderol sekitar 1,6 jutaan di pasaran. Harga Hp Samsung a10 sudah dapat dijamin bila Seluler ini memang bisa dirasakan masyarakat menengah.

Tak perlu cemas dengan kualitas yang dikasih. Walaupun harga yang diberi sekitar 2 jutaan tapi produk yang diberikan tidak abal-abal. Karena Smartphone Samsung dengan macam a10 dan a10s sangat trendy dengan masa kekinian. Phone Samsung dengan layar 6.1 inch ini yakni keluaran terupdate yang benar-benar bisa dijangkau untuk permasalahan dana. Sehingga bagi Anda yang mencintai produk Samsung. Karenanya Anda tetap dapat menikmati atau membeli Telepon Samsung dengan harga yang terjangkau.
Related image
Untuk harga Telpon Samsung a10s sendiri tidak jauh berbeda dengan Seluler Samsung a10. Seluler menjadi perbedaan dari kedua tipe ini merupakan dari kapasitas baterai yang tersedia. Pintar Samsung a10s ini memiliki tenaga bendung baterai menempuh 4000 mAh. Melainkan dari segi yang lainnya, tak jauh berbeda dengan Smartphone Samsung a10. Untuk bisa menemukan Seluler ini karenanya Anda dapat langsung mengeceknya di store Samsung atau Anda bisa memeriksanya secara online.

Spesifikasi dari Telpon Samsung a10s ini juga memiliki energi penyimpanan 2/32 GB. Namun Anda tak perlu khawatir. Karena disediakan 3 slot yang mana satu slot bisa berfungsi untuk menaruh daerah daya ingat card yang bisa mencapai 512 GB. Sehingga bisa menampung file yang akan Anda miliki dalam Hp. Untuk masalah warna Hand, Ponsel Samsung a10s ini mempunyai warna yang berbeda-beda. Mulai dari warna merah, hitam, biru, dan hijau.

Telepon Telepon Samsung a10s dibanderol dengan harga mulai 1.6 jutaan karenanya harga Seluler Samsung a10 dibanderol mulai harga 1.4 jutaan. Dengan memandang harga ini pasti membikin Anda tergiur untuk membelinya. Tentunya dengan harga tersebut, sudah pasti banyak dibeli dan menjadi perhatian kalangan menengah yang memang mencintai produk Samsung. Tunggu apalagi, bagi Anda yang menyenangi produk Samsung, ini dapat menjadi pilihan untuk Anda.

referensi:
https://arenaponsel.com/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a10-dan-a10s/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar