Selasa, 28 Januari 2020

Harga Samsung A51 Terbaru Yang Pasti Diburu


Samsung ialah salah satu perusahaan gadget terkemuka yang senantiasa memberikan produk dengan kwalitas utama. Sehingga, tak heran seandainya kemudian ada banyak orang yang berburu mengaplikasikan layanan Samsung. Salah satu macam terupdate keluaran kemarin adalah Samsung Galaxy A51. Harga Samsung A51 yang bikin penasaran segala orang nantinya. Pasalnya, gadget yang satu ini termasuk ke dalam gadget jenis mid yang dapat dijangkau oleh segala orang.

Salah satu hal yang menarik dari gadget yang satu ini merupakan tampilan yang hampir mirip dengan tipe Galaxy Note 10. Serupa melainkan tidak akan sama sebab telpon pintar Samsung ini memiliki layar tengah yang bolong tapi, diperhatikan dari sisi hardwarenya akan berbeda sehingga tak bisa disamakan antara keduanya. Spesifikasi layar yang diusung oleh Samsung ini yakni ragam layar punch hole dengan infinity o display.

Desain yang benar-benar kekinian dan terkesan premium ini membuat segala orang terbelalak sebab tenaga tariknya yang luar umum. Kecuali itu, Samsung ini juga pasti ditunggu kehadirannya oleh segala warga Indonesia karena bisa menjadi jenis telepon pintar kekinian yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy A50s yang baru dirilis sebagian waktu yang lalu.

Samsung adalah perusahaan gadget terkemuka yang selalu memberikan mutu layar yang prima. Hal ini juga dibekali untuk Samsung Galaxy A51 yang masih memiliki harga yang bersahabat dengan kantong rakyat. Samsung ini memiliki panel Super amoled yang mempunyai kualitas layar tajam serta bening. Layar ini memiliki luas 6.5 inchi dengan resolusi terbaik dapat menempuh 1080 x 2340 piksel. Dengan spesifikasi layar hal yang demikian, pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan. Ponsel ini juga memiliki kerapatan yang lumayan besar adalah 396 ppi dengan perbandingan rasio 19.5:9.

Salah satu keunikan dari Galaxy A51 ini merupakan lubang yang simetris pada kamera depan. Selain itu, pada komponen belakangnya memiliki 4 buah kamera yang membuat gadget yang satu ini dinobatkan menjadi salah satu gadget fotografi. Sehingga tidak heran jika Harga Samsung A51  senantiasa diincar sebab memiliki keunikan yang pasti berbeda dari gadget yang lainnya.

Bicara desain pastinya gadget ini mempunyai desain kekinian dengan body yang amat tipis yang membikin tampilannya semacam itu elegan. Samsung ini juga memiliki sensor sidik jari yang bisa digunakan untuk memindai serta adanya slot microsd sebagai pelengkap.

rumahgadget dengan segala fitur di dalamnya ini tak memiliki harga yang menjulang tinggi seperti yang ada di pikiran. Harga Samsung A51  ini mulai dibanderol dengan harga 4,4 juta dengan sejuta fasilitas menarik didalamnya. Sehingga, jikalau Anda penasaran dan mau mencoba menerapkan dapat mencobanya dari sekarang. Kunjungi gerai resminya dan peroleh sensasi menerapkan gadget luar lazim.

Sumber :
https://rumahgadget.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar