Jumat, 03 Januari 2020

Free Fire Indonesia

Garena FF atau Free Fire merupakan game battle royale yang bisa Dikau download di gadget Kamu. Permainan itu dipublikasi pada tahun 2017 dan di Mei 2019, Free Fire memiliki 450 juta pemain yang telah mendaftar ke game tersebut. Game tersebut sudah biasa mendapatkan keuntungan sekitar 1 milyar dollar. Pada tahun 2018, Free Fire sudah diunduh sekitar 7. 5 juta kali di Android. Hal tersebut membuat Free Fire salah satu aplikasi yang paling di-download pada gadget Android.

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki jenis permainan untuk mengalahkan seluruh lawan yang ada di satu medan main. Untuk menang, Kamu atau kru Anda mesti menjadi kru terakhir yang hidup dalam satu produk Free Fire.
Image result for free fire
Saat mulai dari main, Anda dan tim Anda bakal terjun payung udara ke satu map. Tersedia sekitar 50 orang yang lain yang juga tiru main dalam map ini. Anda ataupun tim Anda harus dapat mengalahkan itu semua ataupun setidaknya wajar hidup datang tim lawan terakhir Anda kalah.

Sajian video permainan dan e-sports sudah mulai dikenal pada seluruh bumi. Di Indonesia sendiri, game-game E-sports juga sudah mulai dikenal oleh orang-orang lazim. https://esportsku.com/mobile-esports/free-fire-esports-mobile/ orang-orang Indonesia tidak semuanya mampu membeli PC mahal ataupun konsol next-gen, orang-orang kian perhatian ke permainan e-sports mobile. Hampir semua orang-orang memiliki ponsel pintar dan mereka semata juga bisa mendownload permainan untuk hp pintar itu.

Untuk jadi Atlet e-sports bukanlah taktik yang barang-kali. Anda mesti ikut sebuah tim dan memanajemen saat Anda. Untuk serius sebagai atlet kompetitif yang sukses, Anda harus siap untuk latihan & mengasah ingatan Anda di setiap hari. Jadi,, tim secara sponsor yang serius biasanya memiliki programa ketat untuk atlet-atlet itu.

Industri gaming di Indonesia mulai berkembang. Dengan maraknya game mobile online, orang2 dapat secara mudah mempunyai akses untuk bermain permainan lewat smartphone mereka. Karenanya, e-sports pula biar juga mulai dikenal sambil masyarakat biasa. Bila Anda tertarik untuk ikut berjalan, Anda bisa dengan gampang main game Free Fire Indonesia tuntas gadget kesayangan Anda.

referensi:
https://esportsku.com/mobile-esports/free-fire-esports-mobile/
https://id.wikipedia.org/wiki/Garena_Free_Fire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar