Jumat, 31 Januari 2020

Fitur Yang Ada di MIUI


MIUI yaitu salah satu tema yang ada pada perangkat mahir Xiaomi. MIUI memang belum banyak yang mengetahuinya karena terbilang baru. Tapi padahal baru, MIUI memiliki beberapa fitur yang betul-betul canggih. Salah satu MIUI yang ada pada Xiaomi ialah MIUI 11, MIUI 11 mempunyai sebagian fitur canggih yang tentunya akan amat memberikan kepuasan untuk kalian pengguna Xiaomi. Apa sajakah fitur - fitur canggih yang ada pada MIUI 11 ini? MIUI kancah pasti banyak yang mengetahui mengenai fitur dari MIUI 11 ini.

Berikut akan diulas mengenai sebagian fitur yang ada pada MIUI 11 yang bisa kalian nikmati. Fitur yang pertama yang ada pada MIUI 11 yakni fitur yang dikasih nama screen time. Fitur ini yaitu fitur canggih yang ada pada perangkat Xiaomi. Dengan memakai fitur ini kalian bisa mengetahui waktu yang dipakai untuk kalian dalam menggunakan telpon seluler jago kalian. Selain itu, fitur ini juga dapat membatu kalian untuk mengontrol dan memberikan batasan pada layar yang menurut kalian dapat menghabiskan banyak daya smartphone.

Fitur yang berikutnya yang ada pada MIUI merupakan fitur yang dikasih nama dark mode. Jika kalian mengaktifkan fitur ini karenanya layar hp kalian akan berubah warna menjadi hitam sesuai dengan namanya dark mode atau mode gelap. Layar smartphone kalian akan berubah menggelap atau berwarna hitam. Miuiarena.com ini bisa kalian gunakan juga untuk menghemat baterai telpon pintar kalian sehingga kalian dapat menggunakan smartphone dengan lebih lama lagi. Selain itu, dark mode juga bisa membikin mata kalian menjadi lebih nyaman lagi ketika memperhatikan layar smartphone. MIUI ajang juga pasti sudah mengenal fitur canggih ini.

Fitur yang berikutnya yang ada pada MIUI ini merupakan face unlock dan juga unlock by voice. Kedua fitur canggih yang ada pada telpon seluler kalian ini akan membikin kalian menjadi lebih gampang dalam membuka kunci handphone. Dengan mengaplikasikan wajah atau face unlock kalian dapat dengan mudah membuka kunci dan dengan menerapkan voice unlock kalian juga bisa dengan mudah membuka kunci telpon seluler ialah dengan menerapkan suara.

Fitur canggih lainnya yang dimiliki oleh MIUI ialah font baru yang ada pada tema ini. Kalian akan mendapatkan font baru yang lebih menarik lagi sehingga tak akan bosan dikala memperhatikan dan mengetikan sesuatu. Nah itulah tadi beberapa fitur canggih yang ada pada MIUI 11, MIUI kancah juga pasti telah banyak mengetahui mengenai fitur - fitur canggih yang terdapat pada tema handphone Xiaomi ini. Jangan lupa untuk memanfaatkan fitur - fitur hal yang demikian untuk mengoptimalkan smartphone kalian. Semoga informasi tersebut bisa berguna dan selamat mencoba mengaplikasikan MIUI pada telepon seluler kalian.

Sumber :
https://www.miuiarena.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar