Jumat, 24 Januari 2020

Drama Terkemuka On-going Crash Landing on You

Drama Korea berjudul Crash Landing on You sudah memasuki moncong kedua dari keseluruhan serinya. Pada Sabtu dan Minggu kemarin, 18 dan 19 Januari 2020, drama Crash Landing on You sudah menayangkan episodenya. Resmi, download drama Korea Crash Landing on You dapat dilakukan secepatnya.

Crash Landing on You pertama ditayangkan pada Sabtu, 14 Desember 2019 silam. Drama Korea tersebut bercerita tentang kesalahan pendaratan seorang darah biru Korea Daksina di Korea Utara. Hal ini membuatnya hidup secara seorang serdadu yang pada akhirnya membantunya. Drama Korea ini dibintangi, antara lain oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama Korea ini memiliki genre romansa, & memiliki keseluruhan 16 fragmen yang menyajikan visual yang sangat memukau berkat zona syuting yang tersebar pada kawasan Korea Selatan, Swiss, hingga Mongolia.

Banyak kausa mengapa awak harus cepat download cerita Korea Crash Landing on You, sebab menjelang konklusi, cerita yang disuguhkan bertambah intens serta siap membuat baper. Untuk episode terbarunya, yaitu episode 9-10, Crash Landing on You menunjukkan tokoh Se Ri yang diperankan sama Son Ye Jin pulang ke semesta asalnya, Korea Selatan.

Di dalam episode 9, diceritakan Se Ri ditangkap oleh kaum prajurit suruhan di kawasan Korea Utara. Setelah tercipta penangkapan ini, ia menuruti untuk bertamu Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin sebagai tanda parak. Sementara pada episode 10, Se Ri yang mulanya singgah di kediaman titisan Jung Hyuk, tidak tapak lagi keberadaannya. Nyatanya, Jung Hyuk menuntun Se Ri ke pinggiran kedua negeri dan berniat mengantarkannya kembali.


Sebagai drama yang mengisi slot konklusi pekan di dalam pukul 19. 00 WIB, drama tersebut berhasil mengait rating yang cukup baik. Alur dan visual yang semakin menarik tentunya memproduksi kamu harus segera menyidik perkembangannya & download drama Korea Crash Landing on You. Banyak laman yang menyediakan sangkutan untuk dapat kamu unduh dan nikmati dengan https://www.dramaencode.com/download-drama-korea-crash-landing-on-you-subtitle-indonesia/ . Perhatikan terusan dan utama dokumen supaya tidak cela selama melakukan unduhan, ya.

referensi:
https://www.dramaencode.com/download-drama-korea-crash-landing-on-you-subtitle-indonesia/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar