Kamis, 02 Januari 2020

Belajar Bahasa Inggris Melalui Lagu

Shawn Mendes, sapa yang tidak mengetahui penyanyi berbentuk rupawan tersebut. Pria yuana dengan tanggapan merdu ini memang belakangan ini banyak memukau perhatian awam. Bukan cuma karena visualnya menarik akan tetapi juga sebab suara khasnya yang luar biasa apik setiap membawakan lagu-lagu andalannya. Penyanyi berkebangsaan Kanada ini sudah sejak tahun 2013 mendapat banyak pengikut karena cover yang ia unggah. Siapa kesangsian dari cuma sebuah cover ia berhasil menjadi penyanyi top dengan lagu-lagu hits, salah satunya yakni lagu berjudul imagination & banyak yang mencari makna lagu imagination.
Image result for English
Lagu imagination jika dilihat dari segi maksud lagunya otonom berisi tentang seseorang yang mengagumi penghalang jenisnya namun tidak degil untuk menyebutkan perasaannya. Versi ini banyak digemari sebab bahasanya yang mudah dipahami dan iramanya yang menyenangkan. Lagu ini sudah banyak diputar di berbagai acara musik serta radio-radio disemua dunia. Versi ini jadi salah satu ukuran kesuksesan dari penyanyinya yaitu Shawn Mendes.

Lagu imagination menjadi salah satu lagu yang dapat dijadikan sebagai pembelajaran terutama dalam hal berbahasa khususnya norma inggris. Sebab susunan katanya merupakan bahasa sehari-hari yang tidak baku & aplikatif dalam kehidupan sehari-hari. Lagu-lagu seperti lagu imagination atau versi lain yang berbahasa heran terutama norma inggris menjadi lagu favorit masyarakat kita. Terbukti beserta banyaknya blog arti tolok ukur yang memberikan jasa untuk menerjemahkan lagu-lagu berbahasa aneh, karena keterbatasan bahasa benar-benar menjadi salah satu kendala dalam menikmati musik.

Lagu itu menjadi satu diantara lagu yang terjemahannya penuh dicari. arti lagu imagination itu memang versi ini menyenangkan untuk didengarkan, sehingga akhirnya banyak yang penasaran dengan arti dari lagu ini. Banyaknya orang2 yang penasaran dengan makna lagu imagination ini jadi akhirnya beberapa orang menuliskan makna lagu ini di blog mereka. Penulisan arti mendampingi satu blog dengan blog lainnya sesungguhnya sama sekadar, yang tidak sama biasanya seharga bentuk font tulisan serta desain-desain vokal yang umumnya dibuah semenarik mungkin.

Blog arti versi memang bertambah hari sepertinya semakin banyak. Taktik ini setanding dengan tingginya minat masyarakat kita untuk mengetahui dan mempelajari bahasa asing terutama bahasa Inggris melalu lagu favorit itu. Blog-blog itu semakin ramai dikunjungi dan menjadi satu diantara media untuk pembelajaran, jadi memiliki dampak yang sangat positif.

referensi:
https://www.musik-11.com/2019/07/makna-lagu-imagination.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar