Selasa, 21 Januari 2020

Ayodhya Tangerang Kesanggupan Gede Utk Investasi

Apakah Anda sedang mengatasi rumah yang ada pada kawasan Tangerang? Mencari graha yang luas dan memasukan dengan pelayanan lengkap, serta di area yang strategis. Dekat beserta tempat kerja, rumah perih, restoran, pendidikan, tempat ibadah serta perbelanjaan. Ya cuma ada dalam Ayodhya Tangerang , sebuah kediaman yang amat rekomendasi untuk Anda.
Image result for apartemen
Kawasan superblok yang begitu strategis, & dibangun di dalam lahan seluas 16, 6 hektar, juga lokasinya tersedia di Titian MH Thamrin. Membuat Ayodhya Tangerang menjadi incaran para pebisnis untuk melakukan pendanaan dan pasti dapat memikat perhatian karet konsumen untuk tinggal pada kawasan ini. Ada bervariasi upaya yang dilakukan sama Alam Sutera Group supaya tertarik untuk membelinya.

Dengan perantara nabi seminar, workshop, acara-acara pertandingan fashion show, dengan pola The Busana Fair yang ada di lantai satu The Food Arcade. Pelaksanaan ini dilakukan selama 4 kali, yaitu pada gugur 19, 26 bukan November, 3 & 10 Desember 2017. Kado yang diberikan juga bukan tanggung-tanggung lohh yakni sejumlah Rp. 3. 750. 000 dan sekaligus piagam prestise. Acara ini memiliki wujud yaitu supaya banyak anak-anaknya muda yang terinspirasi serta semangat dalam mengembangkan bakat dan minatnya.

Bisnis perumahan ini dipercaya sebagai pendanaan yang memperoleh keuntungan raksasa. Jadi bukan perlu luar biasa banyak sekali penyandang dana yang menyigi bidang ini. Produk daripada perumahan Ayodhya yang terdapat di Kota tangerang mengeluarkan postulat terbaru yaitu Smart and Green Living. Dimana terdapat luas lahan sekitar 4. 900 meter, selain tersebut para pengguna juga dimanjakan dengan bermacam-macam tipe wisma. Ada macam rumah Aurora serta blossom dengan utama 6x16 meter. Dan terdapat juga jenis Canary, dengan ukuran 7x16 meter, dan tipe Dalmatian dengan ukuran 11x16 meter.

Harga yang ditawarkan senilai Rp. 1, 6 Miliar Anda sudah biasa mampu mereguk fasilitas seperti lapangan futsal, kolam renang untuk anak-anak ataupun orang2 dewasa. Pada Ayodhya Kota tangerang juga menghapuskan ruko yang bisa jadi sebagai parak bisnis / usaha untuk ruko swasembada dihargai sejumlah 1, 6 Miliar. Itulah ulasan mengenai perumahan Ayodhya yang terdapat di Tangerang. Apakah Dikau berminat?

referensi:
https://ayodhyaresidence.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar