Selasa, 03 Desember 2019

Simak Metode Hidupkan Screen Record Android

Kian banyak pengguna telepon seluler android yang butuh Info Perihal HP Android terbaru yang ada dikala ini. Mungkin Anda juga termasuk salah satu diantaranya? Nah dalam artikel berikut ini Kami akan membagikan satu kiat penting yang menjadi isu terkini dalam pemakaian hp android masa kini.

Fitur screen record ketika ini sudah banyak dipakai oleh banyak pengguna android. ponselcommunity tujuan dari adanya fitur ini ialah untuk memamerkan skill bermain game dengan cara merekam permainan game yang telah sukses dilakukan. Setelah direkam mereka akan membagikan video rekaman lewat media sosial atau YouTube.
Image result for Screen record android
Berdasarkan Berita Perihal HP Android, untuk mengerjakannya lazimnya mereka butuh aplikasi khusus atau pihak ketiga supaya supaya cara kerja rekaman dapat dilaksanakan dengan benar. Melainkan ternyata pihak Google sendiri telah menyertakan fitur canggih hal yang demikian di layanan Play Games mereka.

Langkah yang perlu Anda lakukan ialah dengan men-download aplikasi Google Play Games dan YouTube dalam perangkat android Anda. Kemudian masuk aplikasi Play Games lalu pilih tipe permainan games yang mau Anda rekam. Klik ikon games yang dipilih.

Seandainya Anda sudah masuk ke web permainan game, tekan ikon kamera yang ada di bagian atas. Kemudian Anda akan dihadapkan pada situs yang berisi pengendalian kualitas rekaman yang akan diciptakan. Terdapat alternatif dari 720p HD dan 480p SD. Pilih juga waktu perekaman cocok dengan besar kapasitas memori penyimpanan Anda.

 Saat perangkat Anda memulai proses rekaman, akan ditandai dengan adanya bubble yang menandai bahwa kamera depan Anda sedang aktif. Tujuannya untuk merekam seperti apa ekspresi Anda dikala bermain game hal yang demikian. Microphone juga secara otomatis nyala. Kalau Anda telah siap, tekan tombol rekam yang berupa ikon bergambar kamera. Perekaman akan dilakukan hingga Anda menekan kembali ikon kamera tersebut.

Jadi sedangkan Anda telah selesai bermain game namun belum menekan ikon bergambar kamera maka perekaman masih akan terus berlangsung. Video rekaman akan segera tersimpan di ingatan internal perangkat Anda. Anda dapat membagikannya langsung atau mengeditnya terutamanya dahulu dengan menggunakan aplikasi khusus. Sekian isu kiat untuk menjalankan screen recorder dengan benar layak dengan tutorial dari Isu Tentang HP Android.

referensi:
https://ponselcommunity.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar