Selasa, 31 Desember 2019

Saran Daerah Tamasya Instagrammable di Bandung

Ketika Anda pergi ke tempat tamasya dan nongkrong di Indonesia, kadang kala tujuan utama yaitu untuk sekadar makan maupun minum. Jika Anda mengunjungi Bandung maka Anda tidak cuma sekedar merasakan makanan atau minuman saja ketika mengunjungi suatu kafe. Anda juga bisa merasakan panorama mengagumkan, suasana menyenangkan, citarasa luar umum, beserta pandangan baru dan konsep unik.

Hal itu yang membuat Bandung diketahui dengan berbagai opsi restoran menarik untuk tamasya dan nongkrong. Mungkin Anda akan bingung dalam memilih restoran yang berkeinginan dikunjungi. Nah Anda tak perlu kuatir karena kami sudah memilih beberapa diantaranya (malahan mungkin belum diketahui banyak kalangan) yang dianggap paling layak untuk masuk daftar tujuan Anda dikala mengunjungi Kota Kembang.
Image result for Wisata
https://tripasik.com wisata dan nongkrong di Bandung pertama yang dapat Anda kunjungi yakni Meizon Kafe & Resto by Dago Bakery. Keunikan dari restoran ini ialah sensasi makan di rumah pohon. Tidak mengherankan seandainya ada seperti itu banyak pengunjung yang berharap mengambil gambar disini malah sampai antre.

Daerah wisata dan nongkrong di Indonesia selanjutnya yang bisa Anda kunjungi yaitu District Kafe & Restoran. Anda bisa menikmati kesegaran gelato hits dari Bali. Ada begitu banyak spot yang benar-benar menarik untuk berfoto, umpamanya dengan latar frame jendela yang berwarna-warni. Lalu Anda pun bisa berpose di depan motor klasik atau kendaraan beroda empat jeep yang dipajang secara khusus di cafe ini.

Daerah wisata dan nongkrong di Bandung selanjutnya merupakan Delapan Padi. Sekiranya Anda mengajak si kecil tentu akan merasa gembira, karena semua kursinya berupa ayunan. Tapi kalau Anda membutuhkan daerah lebih formal, maka tersedia pula di kafe ini. Dengan memakai dekorasi tanaman hijau membikin suasana kafe ini layaknya di taman.

Daerah tamasya dan nongkrong di Bandung berikutnya yakni Orofi Resto by The Valley. Di cafe ini Anda dapat menikmati malam beserta hidangan layaknya di Santorini beserta orang tersayang. Nuansa Santorini benar-benar terasa karena nuansa serba putih. Nah apakah Anda telah memastikan tujuan tempat liburan dan nongkrong di Indonesia khususnya di Bandung ini?

referensi:
https://tripasik.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar