Sabtu, 28 Desember 2019

Profil Perusahaan Distributor Resmi Produk Tiens

Pada tahun 1995 pada Tianjin, China oleh Mr. Li Jinyuan mendirikan Tiens Group Co., Ltd. Yang disering dikenal sebagai Grup TIENS. Grup TIENS ini mengambil pasar dalam dunia jagat rat pada tahun 1998 & telah makbul didaftarkan di dalam September tahun 2003 pada NASDAQ. TIENS merupakan satu buah perusahaan multinasional untuk tangu pada lebar retail, keuangan, pariwisata, perdagangan internasional & juga E-bisnis. TIENS telah berhasil kian dari 190 negara. TIENS telah memiliki cabang serta perwakilan di 110 negara dan area. Seperti TIENS Indonesia.
TIENS berhasil menjalin produk-produk sebagaimana makanan kesehatan tubuh, perawatan kecantikan, perawatan kesehatan tubuh, dan pula perawatan famili. Grup Tiens telah menghapuskan gaya hidup yang berkualitas semampai dengan disertai kesehatan, kesentosaan dan kegirangan kepada 12 juta pemakai pada seluruh dunia dikategorikan di Indonesia.
Image result for Tiens
Dengan memberikan berbagai kontribusinya kepada seluruh Masyarakat dengan perantara nabi filosofi daripada amalnya, Sabuk TIENS ini percaya dengan tanggung jawab toleran dari industri TIENS itu sendiri serta telah melaksanakan untuk mendonasikan mencapai 1. 3 milyar RMB untuk kesejahteraan rakyat dan pula kepada kegiatan amal sosialnya sampai sekarang.
Saat ini TIENS bergerak menunjukkan https://tiens.info yang Terkemuka di bumi Global dengan sebuah sepak-terjang yang manusia besar, berpijak terhadap sistem daripada manajemen yang luar biasa dan juga teori yang paling mutakhir seperti antara unik Six-Network Interaction Theory / Teori Relasi Enam Jaringan, New Supermarket Theory, & New Swap and Alternative Theory. Visi dari Industri TIENS itu berada pada deretan yang terdepan di dalam industri untuk penjualan secara langsung semesta.
Sampai sekarang pun sudah Menyediakan untuk para pemakai secara global dengan jual produk TIENS produk yang berkualitas & juga teknik pendidikan dan kesejahteraan, & meningkatkan pembawaan hidup dan membangun warga secara universal yang tentunya harmonis. Dan Memberikan upah kepada segala masyarakat & memulihkan kesehatan seluruh umat manusia.
TIENS Memberikan kontribusinya kepada China melalui faktor industrialisasi, dan juga untuk meraih tumpuan lebih semampai dengan dengan perantara kerja sama bersama tim yang harmonis dan dedikasi suci dengan menyusun Distributor resmi produk TIENS.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar