Rabu, 04 Desember 2019

Mengetahui Kepemimpinan dari Sosok Doso Agung

Kerjasama merupakan uni hal yang sangat krusial dalam famili. Hadirnya kerjasama diantara menjulang membuat wawasan misi molek dapat tercapai dengan barang-kali. Kerjasama menonjol karena memilikinya komunikasi yang baik. Persinggungan yang elok ini siap terjalin bila tiap sosok dalam kru mampu memosisikan dirinya beserta baik. Dalam hal itu peran pemimpin juga benar penting. Pemimpin yang elok salah satunya ialah pemimpin yang bisa menghimpitkan berbagai individu dengan pertimbangan yang bertentangan menjadi mono tim yang baik.

Pemuka memiliki kedudukan besar dalam kerjasama pada tim. Panglima harus dapat berperan tangkas untuk mengkomunikasikan segala kacung kepada tim nya. Pemimpin yang elok yaitu panglima yang siap menjadi pekan kerja sekaligus menjadi teman bagi orang2 yang dipimpin. Salah satu tatanan pemimpin yang kini pusat banyak jadi sorotan yakni Doso Agung. Ia merupakan Direktur Terpenting PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). Ia menjadi sorotan karena prestasi dan jiwa kepemimpinan yang patut untuk ditiru, bahkan bagi sanak muda.

Salah satu hal yang perlu ditiru yaitu aksi ulet nya. Doso Mulia dikenal serupa pemimpin yang ulet. Sampai tak luar biasa jika perusahaan yang ia pimpin bisa berkembang menjadi perusahaan besar. Dan bukan heran juga jika ia diberi tasdik untuk sebagai pemimpin pada perusahaan milik negara. Satu posisi yang tentunya tak akan diberikan menurut sembarang orang2.


Selain tahan, Doso Agung juga kesohor sebagai ketua yang pati. Fokus pada apa pula biar yang ingin ia curi. Karena watak fokusnya, ia banyak dianugerahi penghargaan bermutu. Salah satu yang terbaru yakni penghargaan sederajat CEO Strategic Orientation utama yang dianugerahkan oleh BUMN pada tahun ini. https://www.pelindo.co.id/id/management tersebut beroperasi ia terima karena kepemimpinannya yang baik.

Sifat kepemimpinan harus dipupuk sedari kecil. Berawal atas lingkungan titisan, seharusnya pengampu sudah menjuruskan anaknya untuk menjadi penganjur yang indah. Sesederhana untuk menjadi penganjur bagi dirinya sendiri. Di setiap orang tua seharusnya mampu menganjurkan kepercayaan menurut anaknya untuk menanggung tanggung jawab sejak kecil, agar anak-anak terbiasa bertingkah laku tanggung jawab. Muncul kelak, ketika dewasa bakal terbentuk jadi pemimpin yang baik. Ketua yang sanggup membawa aura positif hisab lingkungannya.


referensi:
https://www.pelindo.co.id/id/management
https://id.wikipedia.org/wiki/Doso_Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar