Kamis, 19 Desember 2019

Impresi Pertarungan Persija vs Madura United (Shopee Liga 1)

Pertandingan sepak bola yang diadakan oleh Shopee Persatuan 1 2019 yang diadakan Jumat 13 Desember 2019 malam menampakkan pertandingan renggangan Persija Jakarta dan Madura United. Di laga tambahan pekan ke 32 ini, Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan itu. hasil pertandingan bola pertandingan bola tersebut mendapatkan skor 4-0. Skor ini membuat Persija Jakarta menang tepat melawan Madura United dalam hadapan ribuan Jakmania yang memadati Studio Glora Bung Karno.
Daripada awal festival dimulai, Persija sudah tampil agresif dengan terus menyerang gawang Madura United. Tidak membutuhkan ruang yang lama untuk Persija mendapatkan skor pertamanya. Sungguh, Persija berhasil membobol tambak Madura United di menit ke 21. Skor tersebut diperoleh melalui tendangan sanksi atas pelanggaran yang dikerjakan oleh Jaimerson kepada Marko Simic dalam daerah terlarang. Tendangan muluk yang dilakukan oleh Simic pun beroperasi mencetak poin pertama untuk Persija di pertandingan tersebut.

Image result for Bola
Empat menit selang gol pertama daripada Simic, Ramadani Lestaluhu unjuk gigi beserta mencetak poin kedua untuk Persija. Poin tersebut didapatkan dari operan Riko Simanjuntak yang kemudian diterima oleh Ramadani. Depakan keras yang dilakukan sambil Ramadani pun dapat mengupak gawang yang dijaga oleh Muhammad Ridho untuk kedua kalinya.
Pada menit ke 29, Jaimerson kembali melakukan pelanggaran pada kotak hukuman pada tokoh Persija yakni Fitra Ridwan. Melalui depakan penalti yang dilakukan sambil Marko Simic ini, membuat Persija beroperasi mendapatkan skor 3-0 lawan Madura United.
Di masa-masa injury time pada babak pertama, Persija pun kembali menyetak gol mereka melalui tendangan hukuman yang kembali dilakukan oleh Marko Simic. Pelanggaran yang dilakukan sama Andik Randika Rama kepada Sandi Darma Sute siapa tahu berhasil menggaritkan skor pada menit-menit terakhir babak pertama. Hasil festival bola antar Persija & Madura United memperoleh kinerja 4-0 pada babak mula-mula. 
Pada bengkak kedua, Persija terus menguji untuk menggempur pertahanan Madura United. Kecuali itu, pihak Madura United juga langsung mencoba untuk bangkit & menyerang pertahanan Persija. Walakin Persija bisa mempertahankan gawangnya hingga menit terakhir bengkak kedua. Sesuatu ini menghasilkan hasil pertentangan bola dimenangkan oleh Persija Jakarta secara skor 4-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar