Senin, 16 Desember 2019

Film Humor Thailand Terpilih

Siapa si yang tidak tenteram nonton film? Semua orang tentunya tenteram menonton film. Ada berbagai macam kausa mengapa banyak diantara kita yang senang dengan film, karena ingin menghibur diri, suka sama filmnya, sebab pemainnya ganteng atau mempesona, mungkin karena harga karcis bioskopnya sedang promo, ataupun bisa jadi sebab filmnya yang terkenal.
Streaming film movie sebagai sebagai penghibur dikala mood sedang kacau, sedang bete karena di cuekin tambatan hati, galau sebab doi bukan chat, ataupun uring-uringan olehkarena itu si kekasih menghilang tanpa kabar. Tatkala sedang berpunya di status seperti memang film menjadi obat, malahan film secara genre komedi. Benar-benar hendak membantu mengembalikan mood.
Berkata tentang film komedi, terdapat beberapa film komedi Thailand yang direkomendasikan untuk Anda. Film seloroh Thailand memang terkenal dengan kelucuannya yang sangat lucu. Dimana ketika nonton film komedi Thailand kita hendak tertawa terbahak-bahak dan sudah pasti komedinya bukan basi serta memang luar biasa menghibur. Selain menghibur filmnya juga tidak membosankan dan menyenangkan.
 Nah film komedi Thailand yang di pertama adalah ATM: Er Rak Error. Film komedi yang satu tersebut menceritakan tentang duo sejoli yang hidup di satu bank yang serupa. Dimana bank tersebut menerapkan peraturan, bukan boleh antara karyawan mempunyai hubungan. Namun Sua serta Jib mengenai peraturan tersebut dan menjalin hubungan rahasia.
Yang kedua adalah Pee Mak. Pee Mak itu adalah salah satu film komedi Thailand terlucu. Memang pada awalnya film ini tergoda horror, tapi ternyata ini adalah horror komedi & lebih banyak komedinya dibandingkan dengan horornya. Film ini pula sangat ternama. Selain filmnya yang lucu, pemainnya juga membuat tersebut terkenal. Pemainnya yaitu Mario Maurer.
Film selanjutnya ialah First Love. Film tersebut adalah film yang luar biasa terkenal, yang mana di film ini menyampaikan seorang siswa perempuan jelek yang menyukai siswa laki2 paling tertib di bersekolah. Jika nonton film tersebut kita hendak merasa terharu, lucu, kasian dan sebagainya. Film ini bergenre romansa lelucon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar