Selasa, 31 Desember 2019

Cara Hapus Tweet Secara OtomatisCara Hapus Tweet Secara Otomatis

Tidak dilalaikan media sosial kini bisa diterapkan untuk bermacam-macam jenis hal salah satunya berbagi macam tulisan seperti yang bisa kalian lakukan di Twitter. Banyak orang kecuali memberikan berita juga menumpahkan seluruh variasi keluh kesah mereka disana. Bagi kalian yang ingin menumpahkan perasaan sesaat disana dapat mempraktekan panduan teknologi berikut ini dimana kalian bisa menghapus tweet dalam rentang waktu tertentu saja.

Bagi kalian yang berminat untuk mengenal bagaimana metode menghapus tweet secara otomatis dalam jangka waktu tertentu berikut ini yaitu caranya. Untuk langkah pertama kalian dapat memanfaatkan layanan dari spirit dimana kalian hanya perlu masuk ke dalam websitenya. Setelah masuk kalian klik get spirit untuk kemudian masuk dengan menerapkan akun Twitter milik kalian.

https://www.mastutor.top/ dapat melanjutkan kalian harus memberikan hak jalan masuk untuk akun Twitter kalian dengan sistem klik sign in. Dengan mengerjakan sign in kalian sudah dapat mengaplikasikan layanan tersebut. Sistem mengoperasikannya juga amat gampang kalian hanya perlu menambahkan tagar atau hastag pada tweet kalian. Sebagai umpamanya menurut tutorial teknologi yakni tagar tambahan seperti #4m (hapus tweet setelah 4 menit), #2h (hapus tweet sesudah 2 jam), #5d (hapus tweet setelah 5 hari). Enaknya lagi kalian dapat tweet dari mana saja dan kapan saja.

Sesudah bergabung sign in pada layanan tersebut dan tiba-tiba kalian ingin stop tentu saja tidak ada dilema dan caranya benar-benar mudah. Kalian cuma perlu masuk ke dalam menu layanan atau “Settings-App” kemudian kalian klik alternatif berupa “Revoke access app” karenanya secara otomatis kalian telah tak memakai aplikasi itu lagi.

Memandang hal hal yang demikian tentu akan sungguh-sungguh berguna jika kalian bisa mengenal lebih banyak lagi mengenai tutorial teknologi simpel bagus berupa kiat dan trik yang bisa kalian terapkan. Dengan mengenal hal hal yang demikian tentu saja berjenis-jenis ragam hal yang berhubungan dengan teknologi akan lebih mudah dilakukan. Karenanya dari itu jangan malas untuk membaca bermacam-macam tipe panduan hal yang demikian tentunya sebab akan lebih mempermudah hidup kalian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar