Kamis, 12 Desember 2019

Atap Tahan Gempa Utama

Setiap bangunan tentu memiliki genting. Atap berfungsi sebagai barier, sehingga sesi dalam gedung tersebut terlindungi. Atap konstruksi dibuat sekokoh mungkin supaya tahan terhadap panas dan hujan. Kapa-kapa bangunan biasanya berbentuk genteng, namun terdapat pula yang menggunakan macam asbes ataupun bahkan ayan. Semua tergantung pada opsi dari si pemilik gedung.

Material kapa-kapa yang berjenis genteng biasanya lebih banyak dipilih, karena mudah untuk didapatkan dan pemasangannya juga kian mudah. Genteng umumnya dibuat dari bahan dasar tanah liat yang kemudian dibakar datang mengeras, oleh karena itu tahan tentang panas & hujan. Genteng kini harganya semakin mahal seiring secara sulitnya mengatasi tempat untuk produksi genteng, karena saat ini banyak zona yang kesudahannya digunakan serupa https://www.anugerahajitama.co.id/ .
Selain terbuat dari zona liat genteng juga ternyata dapat terbuat dari material lainnya. Salah satunya yaitu dari bitumen. Genting bitumen adalah jenis atap genteng yang dibuat dari bitumen ataupun aspal dengan material beda seperti pasir, batu, fiberglass, dan agla coating. Genting jenis ini ternyata ditemui beberapa jenisnya dan wujud yang siap dijadikan kesukaan saat suka membelinya.
Genting bitumen memiliki keunggulan diantaranya; mudah dibentuk, memiliki stabilitas deminsional tinggi, cukup liku sehingga barang-kali untuk disusun. Kelebihan yang lain dari atap ini yang semestinya jadi hal yang paling penting sebagai usulan yaitu sifatnya tahan gempa. Atap spesies ini jadi salah satu pemecahan bagi wisma atau bangunan lainnya yang berdiri lebih dari tanah memilukan gempa.
Kapa-kapa jenis tersebut kini banyak dijumpai pada toko bahan yang lazim menjual barang-barang kelengkapan konstruksi. Salah satu yang menyediakan kapa-kapa bitumen yakni CV. Rahmat Ajitama. CV ini mengijabkan atap spesies ini dengan harga yang bersahabat. Pemesanannya pun bisa dilakukan secara online yakni cukup dengan menghubungi lewat WhatsApp oleh karena itu atap pilihan segera diantar ke lokasi tujuan. Atap yang disediakan juga terjumpa beragam ragam sepeti hitam, merah, gold, cokelat, dark green, gold dan beda sebagainya yang semuanya dapat dipilih atau dibeli serasi dengan keinginan.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar