Minggu, 03 November 2019

Teknik Strategi Terlihat Hebat Bagi Smartphone Android

Kental semua orang kini mengenakan smartphone. Hp pintar hafalandroid berikut semua orang hampir menggunakannya. Selain karena sistem sistem nya yang sangat mulus, penggunaannya semua simpel serta banyak fitur yang memukau yang tentunya dapat sehat aktivitas keseharian Anda. Sayangnya, belum tidak sedikit yang mengerti tips daya android yang seru dalam smartphone Anda. Rugi bahwa Anda punya ponsel cerdas namun gak dapat menggunakannya dengan tajam.

Berikut sejumlah hal yang menarik agar kegunaan smartphone android Dikau dapat semaksimal mungkin. Yang pertama bahwa Anda mempunyai handphone secara layar yang lebar tetapi tanganmu imut, maka Anda bisa mempergunakan mode satu tangan agar lebih gampang untuk dijangkau. Bagi Engkau yang memiliki jari yuwana dan cepak maka hendak kesulitan untuk mengetik secara satu tangan. Maka terselip fitur one handed mode, dimana Dikau harus merealisasi Google keyboard untuk rumah ketik superior. Kemudian ketika Anda mengetik maka tekanlah tombol koma dan tombol emoji yang sedikit lapuk. Maka tombol keyboard tersebut mudah dijangkau dengan mempergunakan satu tangan akan muncul.

image
Tips strategi android kira Anda yang banyak bekerja di PC maka siap mengaktifkan pernyataan di hp langsung saat layar PC Anda. Bila bisa sistematika ponsel yang lain dengan android maka dapat juga pengarahan notifikasi android melalui PC. Anda bisa install aplikasi pushbullet saat PC Anda dan langsung disinkronkan dengan smartphone android Anda. Dipastikan akan amat membantu untuk Anda yang sering menyapu waktu dengan PC. Agar tidak mesti membuka berulang kali untuk menilik ponsel Anda.

Kode rahasia di ponselmu yang mampu membuat Dikau tahu informasi. Dan tidak perlu kalut mencari kardusnya. Jika Engkau memiliki ponsel android jadi tidak mesti susah untuk mengecek informasi ponsel di kardus. Seharga dengan mengetik *#*#4636#*#*, Engkau bisa menjadi informasi mengenai penggunaan aki, lalu implementasi datanya dan beberapa informasi seputar daripada ponselmu. Maka sangat realistis untuk menjerat informasi dalam ponsel android Anda.

Kamu bisa mengategorikan ponsel silent akan tetapi masih membutuhkan pernyataan aplikasi tertentu. Maka bagi pengguna android dengan tipe lollipop mampu mengatur silent notifikasi khusus dan pernyataan lainnya tetap dinyalakan. Fitur dalam strategi tips android bernama priority notification, caranya adalah dalam menu setting pilihlah sound & notification kemudian klik do not disturb dan kemudian pilih priority only allows. Dan pilih notifikasi yang ingin Kamu prioritaskan.

referensi:
https://www.hafalandroid.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar