Minggu, 24 November 2019

Surga Tersembunyi d Indonesia

https://wisatadestinasi.com tentunya sudah tak asing lagi mendengar daerah liburan pantai. Tempat tamasya ini lazimnya menjadi alternatif utama dikala liburan tiba. Pantai juga menjadi daerah tamasya di Indonesia yang menjadi unggulan sebab dapat menikmati keindahan sunset dan sunrise secara seketika yang bisa menghilangkan penat. Indonesia adalah salah Negara yang banyak memiliki pantai indah.

Salah satu pantai menawan yang ada di Indonesia ialah Pantai Pink di Pulau Komodo. Pantai ini menampilkan keindahan dengan pasirnya berwarna pink dan tentunya jikalau kalian berkunjung di pantai ini kalian bisa memandang segera komodo yang di nobatkan sebagai salah satu binatang purba di Indonesia. Tidak cuma itu saja, kalian bisa menikmati snorkeling ataupun diving. Letak pantai ini ada di NTT.


Pantai yang patut dijadikan di weeklist merupakan Pantai Derawan di Kalimantan Timur. Pantai ini disamping memiliki keindahan yang cukup mengagumkan namun juga termasuk pantai terbersih dan memiliki pasir putih yang sungguh-sungguh menawan. Ketika berkunjung Anda dapat menikmati snorkeling yang diperkenalkan pemandangan memandang gerombolan penyu, ubur - ubur ataupun ikan pari.

Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno yang ada di Lombok. Ketiga pantai ini benar-benar tenar karena benar-benar eksotis. Pantai ini menawarkan fasilitas scuba diving, snorkeling, browsing, bermain kayak, dan bermain bersama penyu. Anda juga bisa melihat pelbagai jenis gerombolan tipe ikan, terumbu karang maupun anemone laut yang amat memanjakan mata.

Pantai Ora di Maluku Tengah. Tempat wisata di Indonesia ini dinobatkan sebagai surga tersembunyi di kawasan timur Indonesia. Pantai ini mempunyai air yang betul-betul bening sehingga ketika Anda berkunjung di pantai ini Anda dapat menikmati keindahan bawah laut cuma dengan mengamati dari atas perahu tanpa sepatutnya susah menyelam di bawah.

Pulau Belitung yang senantiasa menyimpang beraneka ragam pantai cantik. Pantai ini menyuguhkan estetika pasir putih yang benar-benar memikat dan bermacam macam batuan granit yang besar yang senantiasa menjadi ciri khas dari pantai ini. Pantai ini mulai banyak dikunjungi sejak terbitnya film laskar pelangi.

Pantai lainnya yang wajib menjadi weeklist kalian merupakan Pantai Tanjung Bira di Sulawesi Selatan, Pantai Pandawa di Bali, Tomini Bay di Sulawesi Utara, Pantai Nihiwatu di Sumba. Daerah liburan di Indonesia hal yang demikian menaruh beraneka variasi estetika yang pastinya dapat Anda jadikan tujuan jika Anda mau tamasya bersama dengan keluarga.

referensi:
https://wisatadestinasi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar