Senin, 18 November 2019

Pengertian Lagu serta Lirik Penuh Arti Cinta One Only Pamungkas

Bagi kamu penggemar Pamungkas tentunya telah tak asing lagi dengan single nya yang berjudul one only. Sekarang akan kami bahas tentang arti nyanyian one only pamungkas. Mungkin banyak yang penasaran tentang arti lagu yang berjudul one only dari penyanyi yang jago bermain gitar. Lagu one only ini mendiskusikan mengenai cinta. Dimana menceritakan bahwa tokoh di dalam nyanyian hal yang demikian mau bersama dengan pujaan hatinya selalu.
Image result for song
Hampir semua lirik dalam nyanyian one only ini membahas tentang rasa cinta. Jadi makna nyanyian one only ini menyebutkan perihal rasa cinta dari seseorang kepada pujaan hatinya. Dan ia ingin terus senantiasa bertahan bersama pasangannya itu walaupun pasangan hal yang demikian memberi pengaruh dia untuk bisa melepaskannya. Akan namun dia juga telah berkomitmen untuk tidak akan melepaskannya. arti lagu one only pamungkas pun mau terus menerus meniru pujaan hatinya itu selamanya karena dia telah jatuh cinta.

Lagu one only ini menceritakan bahwa kau pernah jatuh cinta kepada seseorang secara diam-diam. Nyanyian ini amat pantas untuk didengarkan. One only ini sepertinya memang mengisahkan seputar si penulis lagu ialah pamungkas yang secara diam-membisu ia mencintai sang pujaan hatinya. Lagu ini menyuarakan bahwa dengan mencintai secara diam-di karenanya yakni sebuah kebahagiaan tersendiri. Tentunya rasa cinta itu semestinya diperjuangkan agar suatu dikala dapat diucapkan.

Itulah sedikit makna lagu one only yang mengisahkan hal tersembunyi. Dan setelah di interpretasikan perihal makna secara keseluruhan lirik dari nyanyian one only ini mengisahkan perihal sebuah kisah asmara dari si penulisnya yaitu pamungkas seperti curhatan perasaan yang sedang dia alami. Nyanyian one only ini bahkan melihat bahwa dalam mencintai secara diam-membisu dan mengagumi seseorang dalam membisu yaitu sebuah kebahagiaan tersendiri yang luar awam.

Jangankan untuk berdiskusi dengan dia, untuk mengamati dari kejauhan saja yaitu sebuah kebahagiaan tersendiri. Untuk memandang dia tersenyum dari kejauhan saja telah cukup membuatnya bergembira. Dan bahkan kita akan senantiasa bersyukur saat ia tersenyum. Kita juga bisa belajar ikhlas dan juga lapang dada ikut serta gembira saat ia berbahagia meskipun ia tersenyum melainkan bukan sebab kita. Kamu bisa paham persis isi dan maknanya dari membaca lirik one only dan terjemahan nyanyiannya yang betul-betul menceritakan cerita absah pengalaman dari si penulis lagu.

referensi:
https://www.musik-11.com/2019/09/arti-lagu-one-only-pamungkas.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar