Minggu, 03 November 2019

Mengerti Makin Dalam Android Lollipop

Android teknologi yang semakin hebat memungkinkan suku saat ini untuk melakukan besar kegiatan beserta lebih ringan. Dapat kalian rasakan swasembada perbedaan yang sangat bermakna dari kehadiran smartphone saat ini dibandingkan dengan ponsel yang kita manfaatkan beberapa tahun silam. Smartphone saat ini sudah dibekali dengan sistem operasi android yang membuat aku bisa mengunduh berbagai macam aplikasi yang diinginkan & menggunakannya beserta sangat barang-kali.

Dari banyaknya kelebihan serta kemudahan yang bisa member dapatkan atas telepon brilian, banyak pengguna yang belum menyadari serta bahkan terbuka beberapa fitur canggih daripada android yang digunakan. Satu diantara fiturnya merupakan perintah suara di Google web yang siap kita gunakan hanya dengan mengatakan ‘Ok, Google’. Dibandingkan dengan memforsir fitur yang hanya perlu suara untuk mengaktifkannya, pengguna smartphone sepertinya masih besar yang kian memilih memberikan perintah berdasar pada manual beserta menyentuh permadani.

Padahal rodi dengan titah ini lebih simpel serta cepat di menjalankan perintah. Kita mampu menanyakan taktik apa pula biar yang ingin kita ketahui seperti ramalan cuaca harian / bahkan pergunjingan yang selagi panas dibicarakan di media. Namun pantas kita tegak bahwa komando dengan mempergunakan suara itu hanya dapat digunakan tatkala smartphone memiliki koneksi internet karena perintah ini menggunakan layanan dari Google.

Sifat selanjutnya sekaligus sangat membangun untuk menggenjot pemakaian smartphone adalah battery saver yang ada di semua smartphone. Kinerja smartphone yang terlalu lelah & digunakan setiap waktu tentu saja membuat battery smartphone segera habis. Terlebih ketika bettor menggunakannya untuk bermain game atau merenung film. Selain karena keadaan smartphone yang terus menyorot, koneksi dunia maya juga langsung berjalan dengan demikian membuat battery cepat kelam.

Jika member sedang berkegiatan di luar rumah, secara kondisi battery yang seharga beberapa bonus saja tanpa membawa power bank, tetap akan ketar-ketir mengkhawatirkan smartphone yang sejenang lagi kehilangan daya. Untuk itulah sifat battery saver yang terdapat di semua android harus kita aktifkan untuk menghemat battery disaat-saat genting. Aktivasi battery saver pada smartphone akan menonaktifkan synchronization & GPS.

referensi:
https://www.bibhp.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar