Jumat, 01 November 2019

Cara Mengembalikan File Foto Yang Pupus

Sebenarnya sekarang kemunculan publisitas pop up sudah sebagai suatu kacung yang lazim namun berbeda jika pemberitahuan pop up tersebut tampil secara gak wajar jadi mengganggu kepuasan kalian ketika akan memakai smartphone. Tapi jangan rambang karena Kisarantech memiliki kira-kira cara untuk menghilangkan pop up yang mengganggu tadinya.
image

kisarantech.com yang pertama adalah kalian kudu menghapus aplikasi yang yaitu sumber ketibaan pop up tadi. Terkadang ada sejumlah aplikasi yang jika di download serta ketika terpasang di android kalian kerap memunculkan iklan pop up yang memegang maka satu diantara caranya beserta uninstall aplikasi tersebut. Oleh karena itu dengan otomatis iklan pop up yang sering muncul tadi dengan menghilang.

Lantas cara yang lain menurut Kisarantech yaitu kalian hanya perlu mengaktifkan fitur Google Play Protect. Kalian hanya butuh masuk ke dalam Google search Play Store saja lalu pada bagian sudut kiri bagi ada strip tiga lantas kalian fraksi dan seleksi Play Protect. Langkah lalu kemudian yaitu kalian scroll di bawah untuk kemudian menimbulkan menu “Pindah ancaman di perangkat” serta juga “Tingkatan deteksi praktik berbahaya. ” Jika Play Store yang kalian manfaatkan versi terbaru maka kalian bisa faksi gir di dalam sudut daksina atas.

Lantas ketika kalian berselancar pada dunia abstrak menggunakan Google web Chrome sering muncul pop up yang mengganggu. Akan tetapi jangan rambang karena kalian bisa mengatasinya dengan mengakar ke menu “Setelan” saat browser tersebut dan tan- lupa untuk scroll lalu menemukan “Setelan situs” & cari sampai menemukan alternatif “Notifikasi” & kalian hanya perlu menonaktifkannya saja.

Otentik selain ke-3 cara mereka ada cara lainnya yang bisa kalian coba praktikan. Namun jalan di bagi merupakan cara termudah yang bisa kalian lakukan untuk menghentikan iklan pop up yang memegang. Agar publisitas semacam itu tidak seketika muncul pada android kalian maka pendapat Kisarantech hindari mengklik notifikasi iklan yang palsu serta juga mengklik link dari sumber yang tidak diketahui. Beserta menghindari kedua cara tersebut siapa tahu mampu membuat kalian terhindar dari iklan pop up yang muncul tiba-tiba.


referensi:
https://www.kisarantech.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar