Kamis, 14 November 2019

Bermain Battle Royale Kecuali PUBG

Smartphone Android selalu mengembangkan bermacam-macam aplikasi satu diantaranya adalah permainan Battle Royale yang disukai oleh banyak diantara kita. game battle royale para gamers spesies game ini tentu tidak asing lagi, terutama sejak awal kemunculan PUBG yang rilis di dalam tahun 2017. Bahkan karet peminat game tersebut meningkat secara ekspres dan menundukkan popularitas dari Dota dua untuk mempertunjukkan game itu maka dibutuhkan smartphone secara spesifikasi pas tinggi dan tidak pada setiap gamers mampu memainkannya. Namun tidak demi khawatir karena ada beberapa apa permainan pilihan yang lain dari jenis Battle Royale yang bisa dimainkan.
Baru adalah permainan Call of Duty mobile (COD Mobile) yang rilis pada tahun 2019 & menjadi salah satu game primadona. Pemain permainan COD mobile berasal daripada gamers semua dunia bahkan meningkat dengan cepat 3 hari setelah rilis. Selain itu permainan ini mempunyai mode yang cukup banyak dan luar biasa keren oleh karena itu menjadi satu diantara alasan mengapa banyak gamers tertarik untuk memainkannya.
Kedua adalah permainan Fortnite yang tidak kalah populernya pada garis haluan PC, apalagi mampu mengikuti game yang rilis terlebih dahulu sama halnya PUBG. Game Fortnite merupakan besutan Epic games yang rilis di tahun 2018. Tampilan dari game tersebut cukup tidak sama sehingga Fortnite lebih berfocus pada tata dan permusuhan.
Ketiga merupakan game Hopeless Land: fight of Survival, di mana sudah kian dari 10 juta orang yang mendownload game itu. Game itu diterbitkan sama Hero permainan sehingga bukan perlu diragukan lagi tersekat dengan penampilan grafisnya. Terkait dengan sifat sebenarnya bukan jauh berbeda dengan game Battle Royale di umumnya dimana harus bisa bertahan sampai menjadi dalam pemain unggul.
 Keempat ialah game Survivor Royale gimana sudah kian dari 5 juta pengguna Android yang mendownload game ini. Perlu diketahui bahwa ada petunjuk dari permainan ini sebab memiliki ciri khas dengan adanya mode Semesta Arena. Di mode ini para tokoh kemudian dibagi pada 2 grup yang berbeda, yakni 50 vs 50.
Itulah beberapa game Battle Royale yang dapat dimainkan selain PUBG. Pada dasarnya masih ada cukup penuh game spesies Battle Royale lainnya yang tentunya bukan kalah naik daun dengan game sejenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar