Jumat, 08 November 2019

Belanja Paket Kuota Dunia Maya Telkomsel yang ada di Konter Online

Sekarang membeli paket kuota dunia maya kian mudah meski dengan harga pas, tetapi pembayarannya mudah di konter online. Dimana menyediakan paket kuota dunia maya Telkomsel yang pelbagai opsinya. Anda dapat memastikan untuk membeli paket internet Telkomsel ini baik untuk kartuAs, atau simpati dengan sistem yang mudah, praktis, aman, gampang, dan juga cepat. Maka dengan konter online ini akan lebih mempermudah Anda.
Image result for Internet
Saatnya kini Anda membeli paket dunia maya Telkomsel seperti simpati atau kartuAs langsung dengan hp Anda tanpa wajib repot-repot untuk mencari keluar rumah Anda tanpa melaksanakan registrasi paket yang terpisah. Paket dunia online Telkomsel yang tersedia dan dapat Anda beli yaitu paket data 50K untuk kiotz reguler nasional adalah 1,2 GB dengan kuota bonus MDS sebesar 1 GB. Untuk kuota bonus videomax nya 3 GB dan masa aktif kuotanya selama 30 hari dan masa aktif kartu Anda 45 hari.
Paket Kuota Telkomsel OMG murah dengan kuota reguler nasional sebesar 3.5GB dengan kuota bonus MDS sebanyak 2GB dan bonus kuota videomax 5GB dengan masa aktif kuota selama 30 hari dan masa aktif kartunya 60 hari. Untuk paket data sebesar 300K untuk kuota reguler nasional sebesar 13GB dengan kuota bonus MDS 5GN dan bonus kuota videomax 7GB dengan masa aktif kuota selama 30 hari dan masa aktif kartunya 180 hari.
Anda tidak perlu cemas dikala membeli kuota dunia online di konter online, apakah telah masuk atau belum. Anda dalam mengecek kuota Telkomselnya dengan cara melakukan cek kuota internetnya melalui SMS. Anda bisa mengirimkan SMS ke 3636 lalu ketik UL INFO bila Anda mengaplikasikan paket Telkomsel flash. Dan sekiranya Anda menerapkan paket internet bukan flash maka Anda bisa mengetik FLASH INFO dan kirim ke 3636. Kemudian tunggu balasannya dari Telkomsel tentang jumlah kuota internetnya.
Untuk cara cek kuota paket internet Telkomsel Anda dengan cara melewati SMS dapat dikerjakan melalui telpon seluler dengan kartu Telkomsel Anda tentunya, atau via modem dunia online. Melalui SMS untuk mengecek kuota paket internet ini merupakan layanan Telkomsel yang cuma-cuma dan tanpa ada potongan tarif pulsa pula. Bila Anda memakai aplikasi my Telkomsel karenanya unduh aplikasinya dan peroleh seluruh informasi tentang paket internet dan pulsa Anda

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar