Rabu, 06 November 2019

Asyiknya Nonton Film Drive-In Bersama Keluarga

Ketika ini kegiatan nonton film terbukti sudah kian pelbagai caranya sekaligus lebih gampang untuk dikerjakan oleh siapa pun. Anda bisa nonton secara online atau dengan memakai fasilitas bioskop. Tetapi kini lebih banyak yang melaksanakan cara nonton secara online sebab dirasa lebih mudah dan murah untuk dilakukan. Ketimbang nonton di bioskop yang butuh biaya dan waktu khusus.
Tapi tahukah Anda bahwa beberapa dekade yang lalu Kita sudah mengenal sistem nonton dengan cara lainnya. https://juraganfilm.live/ dengan membawa kendaraan beroda empat masing-masing yang diketahui dengan bioskop drive-in. Bioskop drive-in pernah ada di Indonesia yakni di Taman Asa Jaya Ancol. Tapi sebenarnya bioskop drive-in pertama kali ada pada tahun 1933 di New Jersey Amerika Serikat.
Idenya untuk nonton film dengan menggunakan fasilitas drive-in merupakan dari Richard Hollingshead seorang manajer pemasaran dan juga seorang pecinta film. Berawal dari kesulitan sang ibu dikala menerima tempat duduk yang nyaman dan pantas ketika nonton di bioskop, akibatnya Richard memastikan untuk mencoba membuat bioskop drive-in untuk sang ibu, dan hal itu berhasil besar.

Ada banyak kemudahan sekiranya Anda menikmati acara film dengan bioskop tipe ini. Diantaranya yaitu yang pertama Anda bisa membawa keluarga Anda untuk menonton film bersama Anda. Umumnya biaya yang dihitung bukanlah perorang, tetapi per mobil yang datang. Sehingga tentu lebih hemat secara tarif.
Keuntungan lainnya adalah bahwa Anda dapat nonton dengan gaya sesuka hati dan yang paling nyaman menurut Anda. Banyak orang yang lebih menyenangi nonton di rumah hanya karena hal ini lho. Nonton dengan gaya yang nyaman akan membikin acara nonton lebih nyaman dan menyenangkan.
Kecuali itu Anda juga tidak perlu khawatir apabila ingin menangis atau ngakak terbahak-bahak sebab nonton di bioskop drive-in lebih private sifatnya. Masing-masing penonton terpisah di mobil masing-masing sehingga leluasa untuk melakukan banyak hal selama nonton bioskop drive-in. Dalam satu zona bioskop drive-in lazimnya bisa membikin puluhan kendaraan beroda empat untuk memfasilitasi acara nonton film pada jadwal hal yang demikian. Sekian info singkat dari Kami. Semoga berguna.

referensi:

1 komentar:

  1. artikel yang bagus
    jangan lupa mampir ketempat kami di https://tantepoker.me ada banyak bonus yang kami sediakan untuk anda.

    BalasHapus