Kamis, 28 November 2019

Aplikasi Bokeh Yang Gampang Digunakan

Pasti banyak yang berpikir sekiranya foto yang bagus kualitasnya cuma diambil dengan kamera yang baik juga meskipun tak seperti itu sebab kamera yang jelek malahan tetap dapat menjadikan foto baik. Asalkan pintar mengedit fotonya karenanya bukan saja efek Bokeh saja yang akan diperoleh namun efek-efek lain juga akan diperoleh.

Salah satu efek di foto yang kerap sekali diaplikasikan oleh fotografer yaitu efek blur, efek ini dulunya tidak ada sebab seandainya fotonya ngeblur pun dianggap salah dalam pengambilan fotonya. Namun kini kesalahan tersebut malah digunakan sebagai efek sebab sesudah dilihat kembali apabila ada foto blur terbukti punya skor seni yang tinggi. https://www.bibhp.com sekarang yang telah belajar efek ini sudah cukup banyak, ada rahasia yang tersembunyi seandainya berkeinginan memakai efek ini dan rahasianya ada di bawah ini.

Related image

Pertama rahasianya yakni maksimalkan aperture, mungkin untuk yang pemula dalam dunia fotografi tak tahu apa itu aperture. Untuk yang belum tahu aperture sendiri adalah bukaan lensa, jadi untuk pengaplikasian teknik ini yang perlu dilakukan merupakan ubah bukaan lensa pada ukuran paling besar. Sebab ini perlu dikerjakan agar saat foto diambil nanti kesudahannya dapat lantas ngeblur jadi tak usah unduh Bokeh dan menerapkan aplikasinya.

Kedua yaitu perkecil jarak obyek foto dengan lensa kamera, jadi kalau akan mengambil foto jarak antar fotografer dan objek fotonya perlu didekatkan. Apabila jikalau lensa mengambil foto obyek yang dekat dapat membuat lensa ini akan konsentrasi pada objek yang ada di belakang obyek lainnya. Karena ini terjadi karena sistem kerja lensa kamera sama seperti lensa mata jadi jika jaraknya makin dekat maka makin tak terang obyek hal yang demikian.

Ketiga adalah atur pencahayaan, dalam dunia fotografi pencahayaan sangatlah penting karena sekiranya cahaya kurang terang foto juga bisa jelek. Ini juga berpengaruh jika mau mengblurkan foto, jikalau perapihan sinar telah benar-benar benar karenanya optimal efek blurnya. masih saja kesusahan membenahi cahaya tersebut langsung unduh Aplikasi Bokeh.

reference:
https://www.bibhp.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar