Minggu, 06 Oktober 2019

Trik Ringan Hasilkan Foto Kian Perfek Mengenakan Hp

Kamera smartphone yang makin canggih membuat mobile photography semakin ternama. Namun, banyak yang masih belum membonceng aplikasi kodak[cak] default secara maksimal & lebih memisah-misahkan menggunakan operasi kamera berbeda yang lebih canggih.

Trik dan trik berikut, menyerupai dikutip detikINET dari Gizmodo, Senin (29/10/201), dapat sehat kalian mengambil foto lebih baik memakai aplikasi kamera default pada smartphone kalian. Semua tips ini dengan berguna lakukan kalian yang menggunakan smartphone Android ataupun iPhone.

Pelajari 'rule of thirds'

'Rule of thirds' merupakan pedoman yang mampu diikuti untuk membingkai foto kalian agar terlihat proporsional. Dengan alat potret smartphone, kalian tidak kudu membayangkan bagaimana membagi santapan foto kalian dalam sembilan segmen empat persegi panjang.

Beserta menampilkan grid, maka tembok kalian terkuak menjadi sembilan segmen nyata persegi berjarak. Untuk alat potret di Android, cukup menyatroni ke Settings di aplikasi kamera dan cari submenu Grid dan kemudian aktifkan.

Adapun untuk iOS, pilih menu Photos & Camera pada aplikasi Settings, kemudian aktifkan toggle Grid.

Cari stan jabatan yang teguh

Pegangan yang stabil benar krusial untuk mobile photography, apalagi untuk mengambil foto dalam ihwal low light. Kalian bisa gunakan mobile tripod untuk menstabilkan smartphone.

Tapi bahwa tidak ada, sanggup gunakan target seperti sekat, meja dan lain-lain. Jangan khlaf nyalakan self-timer jika ingin mengambil foto dari kamera yang ditaruh di meja atau lemari yang senggang.

Ubah teras

Aplikasi kodak[cak] default memungkinkan kalian untuk mengubah inti hanya dengan sekali tap di tembok. Tidak hanya mengubah teras, ini pula bisa merapikan tingkat exposure cahaya pantas spot yang kalian seleksi.

Untuk merapikan tingkat exposure, cukup mendongakkan kepala atau menurunkan indikator yang muncul dengan ikon globe atau matahari. Cara ini bisa dipakai di alat potret Android atau pun iPhone.
Image result for photo
Manfaatkan tombol shutter fisik

Untuk menjaga alat potret yang uniform stabil serta memencet tombol shutter di layar smartphone mungkin terkaan susah. Satu diantara solusinya ialah menggunakan salah satu tombol volume di smartphone kalian menjadi tombol shutter fisik.

Manfaatkan mode HDR secara otomatis

 Hampir semata kamera smartphone saat ini mempunyai mode auto HDR (High Dynamic Range) yang bila diaktifkan bakal menerapkan gadang ini bila dibutuhkan. Oleh karena itu, https://maspenyo.com/ terang pada foto kalian akan terlihat seimbang.

Manfaatkan cahaya natural maupun rekaan

Untuk meraih foto yang bagus, subjek yang mendapatkan cukup cerah menjadi krusial. Jadi, pandang sekeliling & lihat sumber cahaya segalanya yang dapat dimanfaatkan, misalnya sinar matahari atau salang.

Tidak ada perembukan yang pasti, namun, pastikan wujud yang kalian foto sanggup terlihat sejelas mungkin.

referensi:
https://maspenyo.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar