Rabu, 30 Oktober 2019

Tahu 4 Peraturan Download Story IG

Story IG adalah sebuah wadah postingan pengguna IG berupa foto atau video. Story IG biasanya bakal otomatis sirna dalam ruang 24 jam. Namun kadang kala kita ingin melakukan cara download story ig yang sudah dalam posting oleh orang berbeda. Ada kaum cara yang bisa Dikau gunakan.
Cara yang perdana adalah beserta menggunakan Chrome IG story. Yaitu sebuah ekstensi yang diletakkan dalam Google Chrome untuk siap mengunduh story Instagram secara mudah. Taktik ini bisa Anda lakukan dengan mempergunakan laptop sesudah melalui kaum pengaturan. Di antaranya adalah secara membuka Google Chrome dan lalu cari Chrome ig story yang ada di Chrome webstore. Dan kemudian klik untuk tambahkan ekstensi lalu tunggu hingga ekstensi terpasang dengan baik. Setelah itu buka akun Ig Anda serta cari account yang ingin Anda memeram story IG nya.
Jalan yang kedua untuk cara download story ig adalah dengan menggunakan aplikasi. Anda bisa mengunduh aplikasi story saver for Instagram yang bisa diunduh secara percuma. https://www.tumeskecil.com/2019/09/cara-download-story-ig.html , uraikan aplikasi dan lalu akan tampil daftar account yang telah Anda ikuti yang menghasilkan story IG pada tarikh itu. Seleksi salah satu akun yang ingin Anda unduh story ig nya, dan kemudian akan turun daftar story yang dibuat akun ityu. Pilih mana yang hendak Anda singkat dalam alat Anda. 
Cara yang ke-3 adalah dengan menggunakan website Storiesig. com. Adalah satu buah website yang secara spesial memiliki layanan untuk unduh story Instagram. Kunjungi website – website tersebut, dan lalu masukkan username Instagram account yang ingin Anda unduh story Instagramnya. Tunggu sejenak kemudian mau muncul story yang terbuat oleh akun tersebut. Pilih salah satu kemudian secara otomatis story itu akan tersimpan di dalam radas Anda.
Kemudian cara yang keempat merupakan dengan memakai screenshoot ataupun mode terpidana layar. Cari tahu bagaimana cara untuk menangkap permadani di HP Anda. Biasanya banyak HP yang memakai cara menimpa secara sinkron tombol on off dan tombol volume down. Nah biasanya tangkapan layar kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, diedit terlebih dahulu supaya supaya tampilannya seperti foto biasa. Tren tangkapan sebeng hanya halal untuk menutupi story IG dalam bentuk foto pula. Demikian telaah singkat mengenai cara download story ig dengan barang-kali dan segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar