Jumat, 04 Oktober 2019

Mengenal Blog Dengan Tugas dan Jenisnya

Ngeblog saat ini suah menjadi satu tren terbelah. Tekno blogger di era internet yang sampai sekarang itu dengan merangsang blog batang tubuh mereka sebagai sebuah perangkat dalam berkarya yang yakni hal yang positif serta juga mampu untuk menginspirasi banyak orang. Blogger di Indonesia tidak seharga di kekuasaan oleh cowok saja tapi kaum perempuan pun kini cukup antusias untuk ikut berpartisipasi.

Sekarang pun penuh dari beauty blogger yang berasal daripada Indonesia yang pada umumnya mengangkat pada blog itu tentang dunia fashion untuk pembahasan utamanya. Mereka memiliki popularitas terbelah yang menunjuk-nunjukkan di kalangan-kalangan netizen. Tak sedikit dari blog batang tubuh mereka yang mampu go internasional datang dikenal banyak netizen yang berasal atas segala arah dunia. Tekno blogger itu yang mengiringi sebuah trend menjadi mendunia.

Salah satu blogger cantik dari Indonesia yang dapat mengharumkan bangsa dalam dunia adalah dian pelangi. mrandyyp pelangi berikut merupakan satu diantara dari perancang busana atas Indonesia yang sudah mengakar ke superior. Dian menjadi designer yang utama sebuah kongsi dari dian pelangi company. Dimana kongsi ini meruakan rumah dari busana muslim yang ulung di Indonesia dan dia berhasil menghadirkan buku otonom berjudul Hijab street Style pada tahun 2012.

Fashion blogger yang lain adalah menawan nada sekar. Dimana indah nada sekar ini adalah fashion blogger dar Balikpapan, Kalimantan timur yang punya gaya inspirational nya adalah vintage yet glamour. Ucapan sendiri adalah salah satu 5 blogger daripada Indonesia yang cukup berpengaruh di sepemeluk dunia. Dia adalah salah satu pengagum atas Anna Dello Russo yang sudah mengeluarkan brand fashionnya dari tahun sebelumnya.
image

Selain ini ada Elizabeth Christina parameswari yang dibidang tekno blogger ini yakni sosok yang imut & sangat popular dengan beauty blogger nya. Wanita tersebut juga adalah wanita Indonesia yang mengelokkan berpengaruh di dalam kancah wilayah. Hal ini karena tips-tips dan keterangan seputar dunia kecantikan yang dapat menginspirasi dari kebanyakan perempuan dalam didunia sekalipun


referensi:https://mrandyyp.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar