Selasa, 08 Oktober 2019

Macam Realme Yang Butuh Diketahui

Realme merupakan sub – brand dari mutu dagang oppo yang juga tidak kalah judes dan menarik bagi pengguna ponsel di Indonesia. Harga Realme yang di tawarkan juga amat terjangkau pada pasaran. Realme memiliki kaum tipe yang perlu & wajib Engkau ketahui sebelum Anda menuruti untuk mengulak hp ini. Banyak sekali variasi tipe yang di tawarkan oleh Realme ini sehingga Anda tentu memilihnya terlebih dahulu.

Image result for hp beli

Type hp Realme yang baru adalah macam Realme 3 pro. hpbeli.com ini memiliki desain yang sangat kekinian dan tentunya menarik untuk pelanggan. Pengisian daya mulai tipe berikut juga terkenal cepat. Tipe berikutnya ialah Realme c2 2019. Tipe ini yaitu tipe trendi yang pada keluarkan sambil Realme. Jenis Realme c2 2019 itu memiliki fungsi baterai sejumlah 4000 mAh yang sedang besar tentunya.

Tipe setelah itu ada Realme 3. Jenis ini mempunyai desain & gradasi rona yang sangat bagus serta menawan. Realme 3 tersebut memiliki 3 lensa kodak[cak] yang siap menangkap dampak foto dengan sangat cantik. Tipe c1 2019 ialah tipe selanjutnya dari Realme. Tipe Realme ini mempunyai memori dalam yang sempurna besar ialah sebanyak 32 GB dan 2 GB RAM. Baterai Realme type ini pun berkapasitas jumbo

Tipe setelah itu adalah Realme 2 membela yang mempunyai kapasitas memori internal sebesar 64 GB dan BINGKAI sebesar 4/6 GB. Mutu Realme dua pro dibanderol kisaran Rp 4. 499. 000, 00 yang tentunya sangat setara dengan spesifikasi yang ditawarkan dari tipe 2 pro ini. Kamera depan dari tipe tersebut juga super menawan adalah 16 megapiksel yang tentunya akan memberikan hasil yang Anda inginkan.

Itulah beberapa jenis Realme yang perlu Kamu ketahui pra memutuskan untuk membeli salah satu dari nya. Harga Realme juga bineka sesuai beserta spesifikasi pada setiap tipe yang ditawarkan. Tidak sampai Anda salah pada memilih jenis mana yang kalian ingin belanja, sesuaikan dengan biaya yang kalian targetkan untuk membeli hp ini. Semoga dapat berperan dan tersembunyi membeli.

referensi:
http://hpbeli.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar