Sabtu, 05 Oktober 2019

Lirik Lagu Terhebat Korban Janji Guyon Waton

Kini ada sangat banyak lagu koplo dangdut yang bermunculan serta disukai sebab banyak orang. Rupa ini kadang genre kekinian yang larut didengarkan begitu melakukan kegiatan. Salah satu penyanyi yang membawakan lagu secara genre dangdut koplo adalah Via Vallen. Salah satu lagunya yang tenar dan dikenal saat ini merupakan yang berjudul korban janji. Lirik tata tertib ini mudah dihafalkan dan dipahami oleh para pendengar meskipun orang2 yang meski berasal daripada Jawa.

Untuk yang ingin mengetahui maksud dan pendapat dari tata tertib korban tuturan maka dibawah ini merupakan ulasannya.

Lagu makanan janji menyatakan tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa meninggalkan alasan sudah tentu. Kekasihnya ini tidak mempunyai rasa lepas sedikit pula biar. Dia kian memilih bertepatan dengan hasrat barunya serta meninggalkan gelisah lamanya. Sesuatu ini pasti sangat menyelekit bagi kekasihnya itu. Prinsip ini disampaikan pada bagian pertama atas lirik tata tertib tersebut.
image
Tatkala dia bertolak, ternyata kasihnya itu padahal merasakan rasa sayang yang luar biasa. Olehkarena itu dia ditinggalkan begitu saja, sedangkan dia gak memiliki khilaf apa pun, jadi aku tidak terbuka sebenarnya segalanya kesalahan yang sudah dilakukannya sehingga dicampakkan. Apalagi begitu melihat orang-orang yang dicintai bersanding dengan kekasih yang baru.

Siap dikatakan jika lirik lagu korban janji ini menggantikan perasaan banyak diantara kita yang padahal patah hati karena disakiti. Sebab sebenarnya siap banyak laksana serupa dibidang nyata laksana lagu yang dibawakan oleh Via Vallen tersebut. Bukan heran kalau banyak orang yang suka beserta lagu ityu dan lalu mengidolakan Via Vallen.

Walaupun demikian, hidup akan tetap langsung berjalan oleh karena itu yang bisa dilakukan ialah dengan menerimanya ikhlas serta Rela. Bagaimanapun juga, dalam versi tersebut membawa bahwa meski cukup dirinya saja yang menjadi tangkapan janji menawan. Hal ini disampaikan dalam lirik yang bermajas yaitu hujan petir menjadi saksi dusta.

Itulah pendapat dari tengok lagu tangkapan janji yang dibawakan sambil Via Vallen. Ketika Via Vallen menerbitkan konser ataupun sedang tampil On Stage, tidak heran jika banyak sekali para tanda yang tampil menyaksikan. Mampu dikatakan kalau Via Vallen merupakan penyanyi dangdut koplo yang tenar.

referensi:
https://www.mediasiblogger.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar