Kamis, 24 Oktober 2019

Film Nanatsu no Taizai: Tenkuu no Torawarebito Paling baru

Seven deadly Sina sudah mau dirilis dalam Oktober 2019 untuk anime terbarunya. Video promosinya pula biar bisa tutup bisa dilihat. Seven deadly sins yaitu komik karya sari Nakaba Suzuki yang sudah sudah diberitakan sebelumnya bahwa hendak kembali dirilis dengan serial anime yang terbarunya. Berturut-turut terbaru atas anime ini akan cepat dirilis di Jepang pada tanggal 9 Oktober 2019 yang berjudul Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin. Dan juga tersedia Nanatsu no Taizai sub lip-lap yang tentunya akan bertambah mempermudah Dikau.

Kini video promosi mulai anime terbaru The Seven Deadly Sins: Wrath Of The Gods ini sudah dirilis. Yang mana di dalam video promosi itu turut diperdengarkan lagu sederajat pembuka yang berjudul Rob The Frontier. Lagu ini berhasil di nyanyikan oleh UverWorld. Dikau bisa melihatnya di berbagai situs. Biasa sebagai semarak Nanatsu no Taizai dalam Jepang itu yang juga terdapat seri Nanatsu no Taizai sub lip-lap, di dalam komik tersebut dikisahkan tentang 1 buah kumpulan mulai ksatria yang merepresentasikan hal tujuh lemah mematikan di dalam kepercayaan Masehi.
Image result for Nanatsu no Taizai
Seri ini dikisahkan tentang kumpulan ksatria yang sungguh lama gagal. Akan tetapi diisukan bahwa meronce masih tampak. 10 tahun dari ketika itu, para ksatria-ksatria tersebut telah terbit kembali secara tujuan menentang tirani yang lalim, jahat, serta menggelisahkan kerukunan warga. Seri Nanatsu no Taizai ini tunggal telah diadaptasi menjadi ekspresi anime dari A-1 Pictures. Di musim ketiga atas seri anime ini segera berakhir pada bulan Juni tahun 2018 yang dulu.

Pada kamar Agustus 2019, sebuah film bioskop yang berasal atas komik yang dikenal secara Nanatsu no Taizai berikut juga mau dirilis di bioskop Jepang. Nanatsu no Taizai Sub Indo ini komiknya meski telah diterbitkan di Nusantara oleh industri penerbit yaitu Elex prasarana. Film tersebut memiliki karya yang orisinil dan ditulis sendiri per Nakaba Suzuki, Mangala Nanatsu no Taizai.

Selain itu film yang akan tayang di teater ini pun memiliki warga staff yang tentunya eksentrik dari pembiasaan dari serial anime tipe televisinya. Para karakternya bakal didesign sambil Keigo Sasaki yang sekaligus menjadi presiden dari pengurus animasinya. Untuk komposisi musiknya yang hendak bertanggungjawab adalah Hiroyuki Sawano. Kemudian Noriyuki Abe yang dipercaya untuk menjadi chief director daripada film mereka. Lalu untuk yasuti nishikata yang dengan menjadi tokoh dan penulis naskah Nanatsu no Taizai ini merupakan Makati uezu yang waktu ini sedang ditunggu versi Nanatsu no Taizai sub indonesia nya.

referensi:
https://www.oploverz.in/nanatsu-no-taizai-sub-indo/
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar