Rabu, 25 September 2019

Sinonim Usia di Bahasa Indo

Kode Indonesia yaitu mata pelajaran yang terdapat sejak SD, SMP, serta SMA. https://apaarti.com/sinonim/umur.html bahkan untuk kuliah pula biar ada seksi khusus yang mempelajari mengenai Bahasa Nusantara. Dalam meneliti bahasa Nusantara kita dengan mengenal sinonim atau persamaan kata. Seperti kata umur. Muradif kata umur menurut tesaurus bahasa Indonesia apaarti sangat banyak.

Dalam nasib sehari-hari sepertinya kita sudah lancar interior berbicara secara bahasa Nusantara, namun apakah pengetahuan norma Indonesia member sama bagusnya dengan jalan bicara kita? Sebagian atas kita jelas akan menyongsong tidak. Padahal begitu, harusnya Anda semua suda mengarifi tentang sinonim, antonim bukan? Pastinya dong tau & paham tentang antonim & sinonim.

Sebagaimana yang tadi sudah disebut bahwa sandingan kata merupakan sinonim. Maksudnya kata tersebut punya makna yang serupa. Sedangkan pertentangan adalah lawan kata atau kosokbali kata. Pertentangan dan muradif ini telah kita pelajari sejak bettor duduk pada nangku SD hingga SMA. Bahkan peralatan ini pula biar selalu terbit dalam Ujian Nasional.

Walakin antonim serta sinonim telah kita pelajari sejak kalian SD lalu SMA, namun, bukan berisi kita opini betul sempang kata yang satu beserta kata yang lainnya. laksana contohnya sinonim kata umur menurut tesaurus bahasa Nusantara apaarti terselip banyak sekali pertemuan (pendapat) katanya. Apabila menurut kalian sinonim tanda umur hanya usia, khilaf besar.

image
Dari segi kamus kode Indonesia, muradif dari kata umur ada 27 perintah. Sangat banyak meski? Kata-kata ini antara lain adalah umur, baya, hayat, hidup, roh, nyawa, roh, atma, sukma, roh, energi, spirit, sukma, vitalitas, rezeki, matang, mencapai berbatas umur, simpan akal, pandai, berumur, uzur, lanjut usia, renta, sepuh, renta, uzur, werda.

Selain sandingan kata kata usia menurut tesaurus bahasa Nusantara apaarti, terdapat banyak omongan yang punya banyak sekali persamaan kata. Begitu juga dengan lawan kata. Dari sinilah kita sudah biasa mengetahui bagaimana pun sedikitnya ilmu bahasa Nusantara yang bettor miliki. Padahal kuliah tiada mata tarbiah bahasa Nusantara, tapi bettor bisa mempelajarinya dengan surat berkala atau computer digital.

referensi:
https://apaarti.com/sinonim/umur.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Sinonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar