Kamis, 05 September 2019

Jenis-Jenis Tanaman Hias Sansevieria

nghias graha dengan berbagai tanaman dapat menjadi satu diantara cara untuk memperindah rumah Anda. Gak hanya ini saja, tanaman hijau siap membantu griya Anda bermain lebih baru. Tanaman yang merupakan sumber oksigen juga dapat sehat Anda untuk menghadirkan rumah yang kian sehat. Bervariasi tanaman hias banyak dipilih untuk memperindah taman, salah-satunya adalah Sansevieria. Tanaman yang satu itu banyak diterapkan oleh warga untuk menghiasi taman beserta rumah mereka. Jenis Sansevieria sangat bermacam-macam sehingga Anda dapat memilih2x sesuai dengan selera Kamu.
Sansevieria sendiri merupakan salah satu tanaman hias yang bersumber dari Asia Selatan, Afrika, dan Madagaskar. Tanaman yang satu tersebut memiliki mungkin 70 kategori. Sansevieria pula kerap dikenal dengan bunga lidah mertua. Tanaman hias yang satu ini banyak dipilih sebab mudah untuk dirawat kecuali itu, tanaman yang satu ini siap bertahan hidup dengan keadaan air yang sedikit. Untuk Anda yang ingin memiliki bunga yang satu berikut, maka sepantasnya kenali terlebih dahulu species Sansevieria.
Species yang pertama adalah Sansevieria Stuckyi. Gambaran utama daripada tanaman yang satu itu adalah berdaun yang warnanya hijau kelam. Selain itu, daunnya kasar dan mempunyai guratan beserta warna pucat. Tanaman yang satu tersebut mampu tumbuh mencapai 2 meter. Apabila berbunga, tumbuhan hias yang satu itu akan menimbulkan aroma yang wangi.
Macam yang ke-2 adalah Sansevieria Pinguicula. Personalitas utama daripada tanaman hias yang satu ini merupakan memiliki daun secara warna biru kehijauan. https://nusabudidaya.com/jenis-sansevieria/ pinggir peparu terdapat perenggan cokelat kemerahan yang menjadi pembatas daun. Untuk Anda yang ingin merawat tanaman yang satu ini, Anda tidak mesti khawatir sebab tanaman yang satu tersebut mampu berkembang dengan bagus dan cepat.
Jenis yang ketiga adalah Sansevieria Kirkii. Tanaman yang satu ini memiliki bentuk menyerupai bintang. Ciri-ciri yang utama dari tumbuhan yang mono ini merupakan memiliki bunga warna putih kehijauan. Selain tersebut, daunnya berwarna hijau gelap dengan kembang yang mempunyai aroma terkemuka.
 Demikian dalam atas yaitu beberapa spesies Sansevieria yang dapat Dikau temuka

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar