Selasa, 03 September 2019

Ini Dia Cara Siaran Langsung Pada Facebook

Lalu kini, Facebook menjadi salah satu media sosial masyarakat. Terlebih saat ini mulai banyak fitur memikat yang memproduksi Facebook semakin seru untuk dimainkan. Nah, salah satu sifat terbaru mulai Facebook adalah siaran langsung. Ya, menyerupai di Instagram, kini Facebook ternyata pula bisa melakukan siaran sinambung. Sangat sengit bukan? Tapi, ternyata sedang banyak yang belum tau bagaimana cara siaran sinambung di Facebook. Agar tidak ketinggalan, yuk pelajari caranya!

image
Pertama, mangga buka operasi Facebook pada smartphone Android milik Anda. Jika telah masuk di beranda Facebook, silahkan pilih kolom “apa yang awak pikirkan”. Nah, di kian ada beberapa pilihan. Untuk melakukan pancaran langsung, maka klik “siaran langsung”. Kalau sudah, maka Anda dengan diarahkan saat halaman live streaming. Dalam sana akan ada khayalan kamera, silahkan pilih apakah mau live streaming dengan kamera hadap atau tamat.

Untuk meranyak siaran langsung, silahkan pilih “bring a friend”. Cara ini dijalani dengan tumpuan untuk menyemaikan teman-teman di Facebook. Sohib2 akan menerima notifikasi untuk menonton pengumuman langsung yang kalian lakukan. Apabila sudah, mangga klik tombol “mulai siaran langsung”. Nah, di sini Engkau juga sanggup memilih berbagai jenis bingkai, filter, atau teks. Tatkala melakukan sebaran langsung, Anda bisa berinteraksi dengan sohib2 yang menonton siaran saksama Anda. Meronce juga bisa meninggalkan pesan di lingkungan komentar. Sungguh, sangat sengit bukan?

Selain menggunakan smartphone, Anda juga bisa mengerjakan siaran sinambung di komputer jinjing atau PC. Cara uraian langsung pada Facebook memakai laptop juga sama diantaranya pada android. Bedanya, Anda harus mengunduh Open Broadcaster Sofware (OBS) terlebih lepas. Software berikut bisa diunduh secara bebas. Jika sudah biasa memiliki praktik ini, maka Anda bisa melakukan live streaming dengan cara yang sama seperti dalam siaran tepat menggunakan android.

Pengguna Facebook memang gak pernah berkurang jumlahnya. Oleh sebab itu, melakukan siaran langsung dalam Facebook tentu akan menjadi sangat seru. Siaran langsung di Facebook juga menampakkan beberapa fitur menarik sebagaimana lip sync, jajak pendapat, serta penambahan filter atau efek. Yuk, mulai siaran refleks Facebook hari ini juga! Kumpulan < https://www.mogloger.com/ > untuk mendapatkan informasi seru lainnya!

referensi:
https://www.mogloger.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar