Senin, 16 September 2019

Hunian Damai Menggunakan Konsep Kekinian

Hunian adalah satu diantara hal yang terus menerus meraih perhatian untuk dikembangkan. Khususnya, untuk metropolis sekelas Jakarta yang mana sudah memiliki penduduk yang sangat beku. Di mana hunian ini menjadi masalah khusus yang harus buru-buru diselesaikan. Salah satu tipe kediaman nyaman secara konsep yang berbeda merupakan The stature Jakarta.

image
Postulat The stature Jakarta ini hadir dalam tengah-tengah padatnya apartemen pada Jakarta. Pastinya, sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Walakin, yang namanya apartemen tersebut hanyalah flat yang dimanfaatkan untuk tidur dan tinggal semata. Meningkat dari sengketa tersebut, maka hadirlah mega proyek yang akan merubah hunian kekinian menjadi kediaman yang super nyaman yang tak sekadar hunian semata.

Lokasi yang nyaman itu terletak di pusat pangkal kota yaitu di kebon sirih, menteng, Jakarta, status tepatnya adalah di sendi kebon Sirih raya. Kediaman ini terletak di inti kota di mana dikelilingi oleh bervariasi area komersial yang sedang terkenal diantaranya Plaza Nusantara, Grand Indonesia, hingga variasi macam pangkalan kedutaan Negri di globe. Bukan hanya itu aja, hunian tersebut juga memiliki area yang cukup strategis di mana nantinya mau dilalui per jalur MRT yang akan memudahkan saluran menuju serta dari tempat tanpa memilikinya halangan kemacetan.

Hunian tersebut pastinya menyediakan fasilitas yang sangat super pengguna beserta segala ulah pelayanannya. Selain itu, kediaman ini pula memprioritaskan eksklusivitas untuk hal privasi dan kenyamanan dengan keunggulan daripada setiap bagian yang dibangun pastinya.

Keunggulan pertama daripada hunian secara tipe tersebut adalah mempunyai lift atau lobby private. Hal berikut pastinya tak akan ditemukan pada berbagai tingkah hunian beda yang terdapat di Jakarta. Sehingga, sesuai untuk tujuan Anda terkait privasi serta juga kepuasan. Bukan cuma itu saja, hunian berikut juga ada sebanyak dua lift karakter yang tertentu diberikan untuk pengguna secara desain yang sangat mewah untuk setiap unitnya. Sehingga, The Stature Jakarta yang penasaran secara The stature Jakarta, mampu cari mengetahui lebih interior dari sekarang untuk temukan hunian riang.

referensi:
https://www.thestature.site/

https://id.wikipedia.org/wiki/Apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar