Kamis, 05 September 2019

Definisi Mendalam dari Lagu I Love You 3000

Mendengarkan musik menjadi salah satu cara yang dapat Engkau lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh. Musik juga dapat dijadikan serupa media untuk menyampaikan ide, perasaan cita, hingga penyesalan. Saat ini sungguh ada penuh genre musik di Nusantara. Pencipta versi kerap menikmati berbagai suara lagu dari berbagai segi, salah satunya adalah dari film. Salah satu tolok ukur yang terinspirasi dari film adalah lagu yang terbuat oleh Stephanie Poetry.
Image result for i love you 3000
Stephanie Poetry seorang diri merupakan budak dari penyanyi diva kondang Titi DJ. Stephanie swasembada merupakan terakhir dari penyanyi tersebut. Stephanie berhasil menuruni bakat talun merdu mulai ibunya. Talun merdu & wajah yang menawan daripada Stephanie siap mengingat banyak masyarakat, tidak hanya pada Indonesia sekadar, akan tetapi atas berbagai negri.
Stephanie tunggal merupakan blasteran dari pangkal Indonesia dengan ayah Amerika Serikat. Padahal kedua orang tuanya sudah bercerai, Stephanie Poetri wajar menunjukkan kekompakannya bersama dengan sang memfilter. Stephanie sendiri awalnya sembuh kaku untuk berbicara kaidah Indonesia. Hal ini dikarenakan karena Stephanie sendiri adalah seorang anak lulusan atas SMA jagat rat.
Stephanie awalnya dikenal melalui lagu I Love You 3000. Sapa disangka kalau lagu terkenal yang dibawakan oleh Stephanie ini terinspirasi dari satu film Avengers: Endgame. Mulanya banyak yang mengira bahwa Stephanie sendiri merupakan penyanyi dari pendatang negeri karena Stephanie amat fasih pada membawakan kalimat bahasa inggris di dalam lagunya. Banyak orang yang terkejut menyidik bahwa lagu tersebut dibawakan oleh penyanyi muda usul Indonesia.
Pengertian lagu I Love You 3000 otonom sangat patut. Tidak luar biasa jika tata tertib ini banyak digunakan untuk backsound sisi romantis rapi dengan tempelan. Lagu yang satu berikut menceritakan menyerempet rasa cinta seorang kenya kepada pasangannya. Di dalam liriknya, sang gadis menginginkan lanang tersebut menjadi suaminya. 

Maksud lagu I Love You 3000 yang sangat romantis ini benar2 sangat cocok jika dipakai untuk menyelak rasa hasrat kepada pasangannya. Tidak heran jika terdapat banyak penyanyi dan youtuber yang mengcover lagu yang satu itu.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar