Selasa, 24 September 2019

Cara Mudah Tes Kecepatan Relasi Internet

Tentunya Anda tahu ketika Dikau sedang asyiknya menggunakan media sosial namun secara seketika koneksi internet digital Anda mendadak melambat. Maka itu tandanya Anda mesti segera tes kecepatan internet digital. Kini sudah biasa banyak layanan-layanan yang bisa memungkinkan Anda untuk mampu mengetes rejang dari internet digital Anda, adalah speedtest. Untuk layanan ini merupakan satu diantara dari yang paling populer. https://bixbux.com/tes-kecepatan-internet/ tersebut karena android ini sudah biasa diunduh lebih dari seratus juta bengawan.

Speedtest tersebut sendiri ialah sebuah fasilitas yang dimanfaatkan untuk dapat menguji rejang dan juga performa atas koneksi dunia maya. Baik dari seluler maupun WIFI. Layanan ini untuk pertama kalinya diluncurkan per Ookla di tahun 2006 dan cukup saat ini fasilitas speedtest tersebut sudah dipakai oleh lebih dari 25 miliar interior menguji kecergasan koneksi computer. Download speed untuk menampakkan seberapa lekas Anda dapat menarik petunjuk dari satu buah server di perangkat Engkau. Indicator ini juga diukur dengan mempergunakan satuan megabits per second Mbps.

Jalan yang bisa digunakan untuk tes kecepatan internet dalam sebuah PC adalah baru dengan membuka browser yang kalian pilih masuk ke dalam situs Speedtest. net. Anda juga sanggup mengunduh penggunaan dari Speedtest untuk macOs dan Windows, walaupun lumayan ribet. Lalu klik tombol Go di tengah sebeng lalu tunggu sejenak datang tes ityu selesai. Kamu tidak perlu lagi menyambut lama & Anda pula melihat impak ping dan kecepatan unduh dan pula upload. Hasil tes tersebut pun siap dibagikan di media toleran dan bisa dicek dalam results history.

Cara untuk tes ketangkasan internet memakai speedtest itu juga sanggup dilakukan pada Smartphone Engkau. Pertama-tama Engkau harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi speedtest dari Ookla melalui Om google Play Store ataupun Apple App Store tergantung dari smartphone Kamu. Anda pula dapat mengakses situs Speedtest. net oleh browser kesukaan. Setelah seluruhnya selesai diunduh dan pula diinstal jadi klik tombol Go yang berada pada tengah tembok smartphone ini. Kemudian tunggulah sebentar mencapai berbatas proses tes itu rampung dan dampak uji kecepatannya sudah bisa dilihat.


referensi:
https://bixbux.com/tes-kecepatan-internet/
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar