Kamis, 05 September 2019

5 Tradisi Ulang Tahun Paling Berbeda di Dunia

Ulang tahun jadi salah satu saat yang amat dinanti sebab berbagai orang2 di globe, untuk menyusun diri mereka agar sanggup lebih elok lagi kedepannya, bisa mencapai apa yang diinginkan per mereka, serta pastinya bervariasi kejutan mulai sanak saudara, teman, sahabat, & atau mungkin dari sematan Anda. Variasi ucapan diantaranya kata-kata kembali tahun untuk anak, terucap dari itu.
image

Hal ini membuat bangun Anda sangat menikmati hal tersebut, merasai serangkaian kalender yang terdapat, dan lainnya. Dan wicara soal kebiasaan acara kembali tahun, terdapat beberapa semesta yang memiliki tradisi ulang tahun yang sangat beda dan barangkali bisa sebagai inspirasi Engkau. Jadi, selain mengucapkan ocehan ulang tahun untuk bani, di negeri2 ini pula melakukan sebuah tradisi.

Diantaranya tradisi pertunjukan ulang tahun di Amerika. https://hamilplus.com/ucapan-ulang-tahun-untuk-anak/ mempunyai tradisi ulang tahun untuk anak kecil yang menonjol usia beserta memberikan mereka sebuah makanan kecil di depannya, lalu tersebut harus menyabot kue tersebut menggunakan tangan mereka tunggal. Ini disebut dengan tradisi smash cake.

Lalu terselip pula tradisi lainnya, yaitu dari Argentina. Mungkin terlihat konyol, akan tetapi hal tersebut memang sah adanya. Mereka memiliki kebiasaan menarik patera telinga daripada seseorang ini pada tarikh perayaan ulang tahunnya. Tradisi ini tunggal memiliki filosofi, yang merumuskan bahwa beserta menarik patera telinga yang berulang tahun tersebut, diharapkan mereka sanggup panjang umur dan sehat selalu.

Tempat ini pula memiliki tradisi ulang tahun yang lain. Tersebut merupakan kebiasaan yang dikhususkan untuk dara yang menginjak usia 15 tahun. Para orang tua mau menggelar satu buah pesta mulia dan necis sebagai vokal ulang tahun pada tersebut dari orang tuanya tersebut. Pesta ini juga jadi kesempatan yang sangat sedikit, mengingat mereka resmi untuk melakukan tarian dansa.

Dan lalu ada juga tradisi ulang tahun atas Australia. Dalam Australia memiliki tradisi kembali tahun yaitu pesta barbeque. Dalam pesta tersebut, meronce akan melayankan beberapa makanan makanan, tergolong sajian yang diberi sebutan “fairy bread”. Sekian tentang kata-kata ulang tahun untuk anak.

referensi:
https://hamilplus.com/ucapan-ulang-tahun-untuk-anak/

https://id.wikipedia.org/wiki/Ulang_tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar