Senin, 12 Agustus 2019

Ternyata Tersedia Peran Hobi Menyaksikan Film

Jaman kini film Korea kadang sedang naik daun. Apalagi untuk anak muda Nusantara yang lumayan banyak nonton film Korea. Film Korea yang ada pun tidak hanya digemari karna pemain film nya yang super fresh secara ketampanannya & kecantikannya. Akan tetapi dari pikiran ceritanya yang sangat memukau dengan cerita-cerita nyata ditambahkan dengan keromantisannya yang tetap membuat baper para penontonnya.
Image result for Film
Selain hal-hal tersebut yang menarik banyak dari film Korea yang menarik yang lain adalah atas ceritanya yang romantic beserta tambahan komedi-komedi yang menghasilkan para penyuka Korea makin betah menontonnya dan terlebih sampai nonton film on line berkali-kali. Satu diantaranya film My PS Mitra. Film Korea yang tunggal ini dibumbui dengan lucu-lucuan dan senda-gurau di dalamnya.

My PS Partner berikut tayang di tahun 2012 silam yang dibintangi sambil Ji Sung dan Kim A-joong. Film ini dikategorikan ke pada film seloroh yang romantic. Film tersebut dibumbui secara adegan vulgar untuk penonton dewasa. Yang menceritakan mengenai seorang perempuan yang berpacaran selama 5 tahun akan tetapi tidak kunjung dilamar per sang kekasih. Setelah itu dia membosankan datar dengan hubungannya tersebut yang monoton. Jadi dia menguji untuk melaksanakan telepon seks dengan pacarnya namun melenceng sambung dengan pria yang lain.


Film lainnya adalah spellbound, dengan nonton film itu kalian tidak hanya disuguhkan dengan seloroh romantic menyendirikan ada kaul horror & juga fantasinya. Film berikut dirilis di dalam tahun 2011 dan dibintangi oleh Son Ye-jin serta Lee Min-ki. Fil Spellbound ini menceritakan sosok dari Lee Min-Ki yang beroperasi sebagai pesulap jalanan, serta tanpa sahaja dia bertemu dengan wanita misterius adalah Son Ye-Jin dan ternyata Son Ye-jin ini mampu melihat gedembai kemudian keduanya saling jatuh cinta.

Film wejangan Korea yang bergenre pertunjukan romantic yang bisa Dikau tonton & biasanya tidak sedikit yang lebih memilih nonton film online yakni film Finding Mr. Destiny yang diperankan sambil Lim Soo-Jung dan pula Gong Yoo. Gong Yoo berperan guna seorang guide tour yang amat lugu yang kemudian mendirikan industri dan ketemuan[cak] dengan Lim Soo-jung yang seorang tokoh. Film itu dibumbui lelucon yang dengan membuat para penontonnya kuat dalam menonton.

referensi:
https://juraganfilm.pro/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar