Rabu, 21 Agustus 2019

SUZUKI ERTIGA DENGAN BERANEKA RAGAM NILAI TAMBAH

Suzuki Ertiga menjadi salah satu mobil MPV yang luar biasa populer waktu ini ini dalam tengah banyaknya merk mobil MPV yang lain. Ada 4 macam macam dan Pajak Suzuki Ertiga All new ini yaitu GA, jenis GX, GL dan type GX ESP. Dari setiap tipe Suzuki Ertiga tersebut ditenagai dengan menggunakan perangkat DOHC K15B yang memiliki kapasitas 1. 462 cc. Mesin yang dimiliki mobil mpv Suzuki Ertiga All new berikut lebih bertenaga, tetapi juga irit penerapan bahan membakar serta mengendalikan standarisasi paling baru yaitu Euro 4.

Kecuali itu, tersedia juga dua macam opsi transmisi di mobil mpv Suzuki Ertiga All new ini yakni manual secara 5 percepatan serta matic dengan 4 percepatan. Daripada kedua macam transmisi tersebut sama-sama sanggup berperforma suportif dan pula dapat membuat kinerja perkakas mobil mpv Suzuki Ertiga All new ini tambah optimal.

Image result for Suzuki
Prestasi yang dikeluarkan mesin mobil mpv Suzuki Ertiga All new beserta Harga Suzuki Ertiga yang terjangkau tersebut memang patut untuk diacungi jempol. Kendaraan dari brand Suzuki wahid ini bisa mengeluarkan daya yang mencecah 104. 7PS/ 6. 000 rpm. Kecuali itu, torsi puncak yang mampu didapatkan mesin mobil mpv Suzuki Ertiga All new itu yaitu sejumlah 138Nm/ 4. 400 rpm.

Bukan cuma itu pula kelebihan yang ditawarkan, tersedia juga sistem Multipoint Injection pada mobil mpv Suzuki Ertiga All new berikut yang sanggup membuat konsumsi bensin/ benda bakarnya jadi semakin ekonomis. Lalu untuk sistem kemudi mobil berikut menggunakan spesies ‘Rack & Pinion’. Kamu dapat mengategorikan naik turunnya dengan dengan perantara nabi fitur yang dinamakan Tilt Steering.

Bahwa Anda ingin membeli mobil mpv Suzuki Ertiga All new yang tipe GX, maka Dikau bisa meraih fitur bentuk Smart Key dengan memilikinya Push Start/ Stop Button. Dengan sifat ini, jadi mampu menurunkan Anda prasarana pada saat ingin menghidupkan dan pula mematikan jentera. Kisaran Martabat Suzuki Ertiga All new tipe GX ini yang lebih nadir tentunya dirasa wajar karena fiturnya lebih lengkap dan lebih canggih.

referensi:
http://suzuki-ertiga.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Suzuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar