Kamis, 29 Agustus 2019

Menyelami Not Dalam 1 buah Lagu

Kalian pasti sudah mendengar sebutan not, sesungguhnya dalam tulisan musik keberadaan not diterapkan untuk melambangkan nada yang digunakan agar lebih barang-kali untuk dipahami. not pianika dari itu untuk menunjukkan ucapan dalam satu lagu diperlukan yang namanya not versi. Not interior musik ini biasanya dilambangkan dengan balok maupun skor.

Ketika kalian ingin mempergelarkan sebuah miniatur tentu saja kalian memerlukan not untuk mampu memainkan versi tersebut. Pemanfaatan not berikut sangat kalian perlukan salah-satunya ketika kalian ingin berperan alat musik seperti pianika, piano & lainnya. Hayalkan saja saat kalian ingin memainkan satu lagu namun, tidak menyidik notnya oleh karena itu kalian akan kebingungan tatkala akan mempertunjukkan lagu mereka.
Image result for not lagu
Kalian tentu mengenai not dalam kerangka balok dan juga skor. Namun diantara kedua not tersebut yang paling mulus dipahami bahkan bagi kalian orang massa yang rongak bermain musik yaitu not angka. Pantas dengan namanya maka not yang satu ini nyata angka sejak 1 hingga 7. Jalan baca dari not itu yaitu 1 (do), dua (re), 3 (mi), 4 (fa), 5 (sol), 6 (la) serta 7 (si). Angka tersebut bukan manasuka angka olehkarena itu semakin banyak jumlah angkanya maka akan semakin tinggi nadanya.

Walaupun terbujuk mudah di membacanya namun, kalian pun harus mengindahkan tanda beda dalam not tersebut satu diantaranya yaitu tanda titik. Tempat titik yang terletak pada bagian bawah cantik satu / lebih menandakan bahwa nada tersebut utama. Kemudian bila terdapat titis pada bagian kepada dengan total satu / lebih maka tanda tersebut menandakan jika nada mereka tinggi. Lantas lain halnya jika titis tersebut berada di seksi samping dengan jumlah wahid atau lebih maka nada tersebut mengembangkan bahwa adanya ketukan jenjang.

Dengan mengindahkan hal ityu tentu akan lebih ringan bagi kalian untuk menduga not skor pianika piano lagu yang hendak kalian mainkan nantinya. Selain peri titik kalian juga mesti memperhatikan seksi garis indah itu garis tegak ataupun garis mendatar dalam not tersebut semoga lagu yang kalian mainkan nantinya lebih maksimal.

referensi:
https://www.rispedia.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Gitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar