Minggu, 11 Agustus 2019

Mengikuti Kumpulan Tas Branded Syahrini

Siapa yang tidak mengenal pematung kenamaan Syahrini? Artis yang juga dikenal serupa sosialita superior ini makin bersinar setelah dipersunting sama seorang pengusaha muda yang kaya besar yaitu Reino Barack. Gaya hidup Syahrini juga menjadi sorotan khususnya untuk koleksi tas branded Syahrini. Tak kepalang tanggung, dikabarkan Syahrini memiliki belasan tas branded yang menjadi koleksinya.

Tas branded yang dijual di pasaran sana memiliki kaum kualitas. Untuk kualitas brand yang digunakan langsung oleh Syahrini dan beberapa artis lainnya merupakan jenis limited edition yang mana agaknya hanya tersedia beberapa ekses saja pada dunia berikut. Selebihnya bila bentuk serta modelnya tentu berarti mempunyai kualitas tiruan.

Apa sekadar brand tas koleksi Syahrini yang kabarnya mencapai pajak belasan juta rupiah tersebut? Koleksi tas branded Syahrini yang paling banyak dan mengelokkan ternama ialah koleksi tas branded dari Hermes. tas syahrini tas yang satu tersebut memang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Dan di setiap periode Hermes selalu menimbulkan koleksi terbaru mereka yang selalu luruh terjual dalam hitungan detak saja.

Satu diantara koleksi tas branded milik Syahrini yang diperkirakan merebut harga miliaran adalah tas Hermes Grand Marriage Birkin Sanguine. Tas ini ialah jenis tas tenteng yang digunakan Syahrini untuk melengkapi penampilannya yang cetar membahana.

Kemudian kumpulan tas kemudian adalah Hermes Birkin Bag yang bernama Niloticus Himalayan yang dibanderol dengan pajak sekitar dua miliar yen. Sebuah pajak yang sangat fantastis untuk sebuah tas pelengkap fashion bukan? Namun untuk seorang Syahrini tas branded dapat membuat penampilannya terlihat kian elegan & berkelas. Kacung itulah yang akan menambah prestise yang dimilikinya.

image
Kedua jenis tas branded milik Syahrini ini memang bermula dari brand Hermes. & seperti yang Kita ketahui untuk mendapatkannya saja demi perjuangan tersendiri, apalagi disematkan dengan harganya yang selangit. Meski begitu tas tersebut memang tak hanya berlakuberlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala sebagai peranti untuk memapah segala sesuatu yang diperlukan ketika lewat. Namun dari sebuah tas, gaya serta selera yang dimiliki seseorang pun hendak secara gak langsung hendak dinilai. Itulah beberapa pusparagam tas branded Syahrini yang memiliki martabat luar biasa.

referensi:
https://www.butikpremium.net

https://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar