Sabtu, 31 Agustus 2019

Kejanggalan Kasus 11 Sept 2001

Wilayah yang lari sekarang tak akan pernah roboh dari insiden besar yang sudah hilang nyawa. https://folks-lore.blogspot.com/ beberapa orang yang membenarkan bahwa stan di sekiranya lalu yang mengguncangkan dunia sebenarnya dijalani dengan postulat lain. Grup orang-orang yang melakukan penuh riset untuk mengungkap teka-teki dibalik kejadian-kejadian tersebut tidak jarang sekiranya menemukan keaslian yang mengikat. Fakta tersebut membuktikan bahwa dunia lari dengan super kejam.

Salah satu kejadian yang dianggap sederajat konspirasi paling besar adalah masalah pengeboman pada WTC, 11 September 2001 yang diledakkan oleh teroris. Banyak orang yang menganggap tuturan tersebut aneh dan tutup direncanakan oleh pihak khusus untuk mencicik pihak lainnya. bisa dibilang bahwa tuturan tersebut diakukan untuk memperhadapkan domba warga dunia lawan masyarakat Muslim di seluruh dunia. Hal ityu dikarenakan per penemuan passport di lebih kurang reruntuhan gedung yang diduga milik pengatur pengeboman. Amerika Serikat swasembada mengklaim bahwa peristiwa tersebut dilakukan sama anggota teroris Al-Qaeda.
Image result for Misteri
Selain keanehan passport yang tidak terbakar serta terjatuh di sekitar robohan gedung sebagaimana diletakkan secara sengaja, keheranan lainnya pula terlihat atas bagaimana gerha WTC ambrol. Gedung sebesar WTC ternyata bisa tuna berkeping-keping hingga ke dasar dasar hanya karena ditabrak sama pesawat. Runtuhnya gedung tersebut seakan benar-benar dihancurkan dari bawah karena runtuhnya yang sekaligus ke bawah menyerupai menggunakan dynamite. Banyak orang yang percaya bila gedung ityu sengaja diledakkan dan diruntuhkan.


Hal meragukan lainnya yang membuat banyak diantara kita bertanya-tanya adalah pemberitaan adanya penabrakan motor di rompok WTC yang dilakukan pra kejadian tercipta. Jika pihak Amerika Konsorsium sudah mengetahui kabar penyerangan teroris tersebut, seharusnya Negara superpower tersebut bisa menghalau atau menangani ribuan warga yang ketika itu tersedia di dalam khanah.

Namun apa yang berlangsung, pemerintah Amerika Serikat seperti membiarkan tuturan itu terjadi sehingga menyabot lebih mulai 3000 orang. Keganjilan lainnya adalah menyenggol kotak hitam yang sewajarnya bisa ditemui dan tak akan hancur meskipun pesawat meledak. Entah memang tidak tampak atau benar-benar tidak itu publikasikan, kita semua belum mengetahui kebenarannya dari tuturan mengerikan yang sudah menjadi sejarah suram dunia.

referensi:
https://folks-lore.blogspot.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar