Rabu, 07 Agustus 2019

Facebook Lite, Pemecahan Hemat Pemakaian Facebook

Sekarang berikut sudah banyak para pengguna Facebook yang memilih menggunakan aplikasi mobile Facebook Lite. Hal ityu dikarenakan ada berbagai ulah keuntungan kalau menggunakan penggunaan mobile Facebook versi lite tersebut. Kurang lebih keuntungan mereka yaitu pemanfaatan data computer menjadi lebih berkurang olehkarena itu dari penampilan dan fungsi aplikasi mobile Facebook corak lite tersebut yang lebih sederhana.
image

Tentunya masih tidak sedikit lagi moral pemakaian operasi mobile Facebook versi lite tersebut. Disamping itu, Anda perlu terbuka beberapa taktik penting ketika menggunakan Facebook Lite mereka. Salah satunya yakni mematikan fungsi autoplay dalam video. Tentu memang menyerupai aplikasi Facebook yang terpenting, aplikasi mobile Facebook corak lite berikut juga dengan memutar video secara otomatis pada settingan default.

Pemutaran video yang secara otomatis ini sanggup berakibat tentang penggunaan laporan internet yang semakin gede. Anda tak perlu galau, untuk mencabut default sistem pada rekayasa mobile Facebook Lite tersebut, Anda hanya perlu mengaturnya ulang beserta cara tip. Caranya ialah dengan merisik menu Setting, lalu pilih Account Settings, dan aktifkan pilihan Autoplay Video beserta WiFi. Dengan begitu, jadi video hendak otomatis sirkulasi hanya di dalam saat perangkat ponsel terhubung dengan WiFi sehingga tidak akan merampungkan kuota Dikau.

Bukan seharga itu aja, aplikasi mobile Facebook corak lite ini juga dapat membatasi penggunaan data dunia maya Anda. Pantas konsep dasarnya, pada rekayasa mobile Facebook versi lite tersebut sudah dilengkapi beserta fitur spesial untuk bisa membantu interior menghemat pemakaian data. Dikau bisa merintis menu Settings lalu pilihlah Account Settings, pilih General, lalu pilihlah Data Usage.

Terdapat tiga macam pilihan, yaitu More, Normal & juga Less. Untuk penataan yang paling hemat, dipastikan Anda sanggup pilih Less. Tetapi bila Anda lumayan ingin menikmati tampilan pelan yang bernilai lebih bagus, maka Kamu bisa seleksi opsi More pada Facebook Lite Engkau yang tentunya butuh pemanfaatan data lebih besar. https://kuotamurah.co.id/facebook-lite-mod-apk/ yang sedang terhubung ke WiFi, maka dengan aman-aman sekadar jika merisik opsi Kabar Usage yang More.

reference:
https://kuotamurah.co.id/facebook-lite-mod-apk/
https://id.wikipedia.org/wiki/Aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar