Kamis, 08 Agustus 2019

Drama Korea Teraktual Bulan Juli

Korea sebagai salah satu negeri industri perfilman, khususnya pada Korea Daksina. Di sana akan ditemukan banyak pemain yang memiliki paras jelita dan tokoh. zonadrakor sana tidak cuma memproduksi kisah Korea beserta genre mesra saja, namun ada tidak sedikit drama Korea genre yang lain juga. Tidak sedikit kalangan bujang yang unduh drama Korea. Di kalendar Juli 2019 ini dikabarkan ada besar judul film terbaru untuk para pecandu film cerita Korea.
image

Berikut ini ada sejumlah film yang bisa kalian tonton. Doctor Detective yakni salah satu kisah Korea yang ditayangkan dalam bulan Juli ini, yakni tepatnya pada tanggal 17 Juli tersebut. Drama Korea satu itu ditayangkan untuk menggantikan kisah yang berjudul Absolute Boyfriend. Drama yang dibintangi per Lee-Ki Woo, Bong Tae Gyu, serta Park Semangat Hee ini menceritakan mengenai fakta terjadinya penyakit yang disebabkan sebab sebuah usaha di kotanya.

Selain Detective Doctor, kalian juga siap melakukan download drama Korea yang berjudul Class of Lies. Penayangan drama Korea satu tersebut juga dikerjakan pada gugur 17 kalendar Juli tersebut. Drama ini mengisahkan seorang pengacara yang menyamar sebagai seorang ketua untuk mengundurkan reputasinya. Sedangkan beberapa tokoh yang terlibat dalam kisah tersebut di antaranya Geum Sae Rok, Yoon Kyun Si, dan Choi Yoo Hwa.

Tidak cuma itu, cerita Korea Golden Garden pula akan ditayangkan pada kamar Juli ini yaitu jatuh 20 nanti. Pemeran berarti dalam cerita satu itu adalah Han Ji Hye dan Lee Sang Woo. Drama itu mengisahkan seorang gadis mempesona yang mencoba hidup beserta bahagia walau dirinya telah dibuang di sebuah tempat tinggal asuhan. Serta seorang penilik yang memiliki trauma dengan kematian manusia tuanya.

Serta masih banyak lagi cerita Korea yang akan terselip dibulan Juli ini. Untuk kalian yang bisa terhubung dengan kurang lebih stasiun TV yang menyuguhkan drama itu bisa menontonnya langsung. Akan tetapi untuk kalian yang belum bisa terhubung, kalian bisa melakukan download drama Korea di kira-kira aplikasi yang bisa kalian download secara Hp / media kalian lainnya

referensi:
https://zonadrakor.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar