Jumat, 23 Agustus 2019

Cara Gampang Hemat Baterai Smartphone

Handphone adalah massa yang saja melekat di tangan oknum. Zaman milenial seperti masa ini ini mengharuskan kita bergantung dengan handphone. Smartphone merupakan jenis handphone yang pasti dimiliki setiap sosok. Di dalam smartphone terdapat tidak sedikit aplikasi sehingga sering menyapu baterai. Trik hemat baterai smartphone satu diantaranya adalah cek aplikasi yang paling boros menghemat baterai.

Jumlah penggunaan saat ini sangat banyak jenisnya. Terlebih lagi pada zaman yang serba on line membuat aplikasi-aplikasi baru bermunculan. Saya yakin Anda pula memiliki tidak sedikit aplikasi yang terinstal di smartphone tali jiwa Anda. Periksalah aplikasi yang paling banyak menghabiskan baterai. Caranya dengan klik menu setting, pilih baterry and performance lalu pilih power usage.

Tips putusan baterai smartphone yang paling mudah & banyak digunakan adalah mengambil tingkat kecerahan. Handphone yang terlalu bening akan menciptakan baterai cepat terkuras. Bertambah tinggi kecerahan, semakin membuat daya baterai terisap langsai. Untuk mengekang hal mereka, atur pencahayaan agar gak terlalu terang. Jika bukan digunakan, Anda bisa mengubahnya menjadi sinar yang paling redup.
Image result for smartphone

Cara lain untuk menghemat baterai adalah menewaskan sinyal yang tidak penting. Isyarat yang dimaksud disini merupakan sinyal WiFi, GPS, bluetooth dan lain-lain yang tidak dimanfaatkan. Segera matikan jika Dikau sudah bukan menggunakan. Sebab, jika petunjuk tersebut tetap menyala terus menerus, akan menguras banyak aki.

Tips kemudian adalah tidak gunakan live wallpaper. Apa sebab? Penggunaan wallpaper animasi bakal meningkatkan penggunaan prosedur sehingga baterai handphone akan bertambah terkuras. Walaupun wallpaper animasi akan terlihat menarik, kian baik buru-buru ganti wallpaper jika baterai Anda selagi limit.

Cara hemat baterai yang lain ialah matikan siaran yang tidak penting. setekno.com kesempatan aplikasi memberikan notifikasi mudah-mudahan mudah dilihat. Namun, notifikasi ini ternyata bisa menguras baterai. Oleh karena itu, matikan notifikasi dari rekayasa yang kurang penting. Caranya pilih menu setting, lalu klik menu app notifications.

Tips tilikan baterai smartphone yang belakang adalah gunakan aplikasi yang bebas pemberitahuan. Aplikasi gratis banyak menggunakan iklan yang akan menindas baterai. Kurangi jumlah rekayasa yang memiliki banyak publisitas.

referensi:
http://setekno.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar